Penuh Mario Bros, Serunya Ulang Tahun Anak Kedua Nia Ramadhani

penuh-mario-bros-serunya-ulang-tahun-anak-kedua-nia-ramadhani-2Hariannusantara.com – Kabar bahagia datang dari keluarga sosialita Nia Ramadhani. Pasalnya istri dari Ardie Bakrie tersebut baru saja merayakan ulang tahun anak keduanya Mainaka Zanatti Bakrie yang pertama secara meriah.

Dalam acara yang dilangsungkan di kediaman Nia dan Ardie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (19/11/2016) lalu banyak artis yang turut hadir untuk merayakan ulang tahun mainaka. Sebut saja Ayu Ting-Ting, Sarwendah, Dude Harlino dan Allysa Soebandono.

Ualng tahun Mainaka sendiri megusung konsep Mario Bros yang merupakan tokoh game popluer pada era 90-an. Tak ayal kediaman Nia dan Ardie disulap bak taman bermain dengan dekorasi Mario Bros yang identik dengan warna merah, hijau dan biru.

Tak hanya itu, dalam area pesta beragam permainan seperti prosotan, kuda – kudaan juga disediakan oleh Nia dan Ardie untuk memanjakan para tamu yang kebanyakan para anak kecil. Bahkan Putri pertama Nia, Mikhayla Zalindra Bakrie juga terlihat asyik menunggangi kuda poni di halaman belakang rumah.

penuh-mario-bros-serunya-ulang-tahun-anak-kedua-nia-ramadhani-3Selain mengundang rekan sesama artis beserta putra putrinya, Nia juga mengundang sejumlah anak – anak dari Yayasan Bina Keluarga Balita Paud Cempaka Taman Cerdas Bakrie.

Loading...

Dar pesta ulang tahun tersebut Nia dan Ardie berharap agar putranya, Mainaka bisa menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi agama dan bangsa.

Terima kasih meluangkan hari Sabtunya bisa main di sini. Tolong doakan Mainaka yang ulang tahun dua hari lalu ini menjadi anak sholeh, berguna untuk agama, bangsa dan manfaat bagi banyak orang. Semoga yang hadir di sini, bisa diberkahi Allah SWT,” ujar Ardie Bakrie.

Baca Juga

Nia Ramadhani Dipuji Cantik Oleh Ayu Ting-Ting, Fans Minta Nia Waspada

Ayu Ting Ting Sanggah Semua Pernyataan Luna Maya Terkait Konflik Bisnisnya

Jessica Iskandar Jadi Soal Mata Pelajaran Karena Pernah Nikahi Ludwig