Panas, Ini bentuk Ucapan Ulang Tahun Kylie Jenner Pada Tyga

panas-ini-bentuk-ucapan-ulang-tahun-kylie-jenner-pada-tygaHariannusantara.com Kadarshian dan Jenner bersaudara selama ini memang dikenal sebagai salah satu keluarga selebritis yang tak malu mengumbar kemesaraan dengan pasangan masing-masing didepan publik.

Sebut saja Kim Kadarshian dan Kanye West, Rob Kadarshian dan Blac Cyna maupun snag adik Kylie Jenner dan sang kekasih Tyga. Seperti yang dilakukan oleh Kylie beberapa wkatu lalu untuk merayakan ulang tahun sang kekasih, Tyga yang ke 27 tahun.

Seperti yang telah diketahui, Kylie baru saja mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih melalui akun instagramnya. Perempuan 19 tahun tersebut menampilkan foto yang cukup panas, dimana Kylie terlihat dipangku oleh Tyga dalam keadaan bertelanjang dada. Begitu pula dnegan Tyga yang juga nampak topless.

panas-ini-bentuk-ucapan-ulang-tahun-kylie-jenner-pada-tyga-jpgDalam unggahan tersebut, Kylie juga menuliskan caption berupa ucapan selamat ulang tahun pada snag kekasih. “Happy Birthday Babe”.

Kylie sendiri ternyata bukan hanya memposting satu foto saja, melainkan dua foto. Dalam foto kedua dengan nuansa hitam putih keduanya nampak lebih intim dengan Tyga yang mencium Kylie dan Kylie tengah tersenyum mengahadap kamera. Dalam unggahan tersebut Kylie kemabli menuliskan caption lain “Irreplaceable”.

Loading...

panas-ini-bentuk-ucapan-ulang-tahun-kylie-jenner-pada-tyga-jpg-2Hubungan Kylie dan Tyga sendiri sebenarnya bisa dibilang cukup rumit. Pasalnya Tyga adalah mantan kekasih dari Blac Cyna yang merupakan kekasih dari kakaknya Rob Kadarshian.

Baca Juga

Kim Kardashian Merasa ‘Nikmat’ Berpose Bugil di Depan Fotografer

Ariel Tatum Sebut Kylie Jenner Mengikuti Stylenya

Kim Kardashian Rayakan Ulang Tahun Putrinya di Disneyland