ARMY dan EXO -L Kerap Tak Akur, BTS dan EXO Justru Saling Dukung Di “MelOn Music Awards 2016”

exo-dan-bts-tampil-tampan-bak-pangeran-dalam-red-carpet-melon-music-awards-2016Hariannusantara.com – Ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan untuk industri music MelOn Music Awards 2016” telah di gelar pada 19 November 2016 lalu. Acara penghargaan yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul yang berkapasitas 20 ribu orang tersebut menghadirkan para idol group populer Korea Selatan seperti Black Pink, Sech Kies, Akdong Musician,Ikon, BTS, Seventeen, G-Friend, Zico Block B, Bolbbalgan Sachoongi, 10CM, I.O.I, BewhY, EXO, Twice, Red Velvet hingga MAMAMOO.

Dalam “MelOn Music Awards 2016” sendiri dua idol group populer di Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) dan EXO telah berhasil menyabet Daesang bersama dengan salah satu girl group JYP Entertainmnet, Twice.

Dalam ajang penghargaan tersebut terdapat banyak momen menarik yang ditangkap oleh netizen. Salah satunya adalah saat EXO berhasil memenangkan penghargaan ”Artist of the Year”, BTS sempat menunjukkan dukungannya.

army-dan-exo-l-kerap-tak-akur-bts-dan-exo-justru-saling-dukung-di-melon-music-awards-2016Dalam foto yang telah tersebar di dunia maya, BTS memang tampak ikut bergembura atas kemenangan EXO. Para member BTS terlihat berdiri dan bertepuk tangan ketika EXO menerima penghargaan tersebut.

Memang selama ini beberapa member BTS dan EXO dikenal bersahabta dekat sebut saja Baekhyun EXO dan V BTS. Meski terkadangan dalam kehiudpan nyata para EXO – L (fans EXO) dan ARMY (fans BTS) kerap tak akur dan sering melemparkan kata kata pedas, namun para member EXO masih tetap menjalin hubungan baik.

Loading...

Tak ayal sikap para member BTS yang mendukung EXO saat mendapatkan penghargaan mendapatkan tanggapan positif dari para netizen. Sejumlah netizen merasa tersentuh dengan persahabatan yang ditunjukkan BTS dan EXO di MMA 2016 ini.

Senang sekali melihat persahabatan mereka, kuharap fans ekstrim mereka juga bisa saling menghargai satu sama lain,” ungkap seorang netizen.

Dua grup pria yang luar biasa saling berinteraksi dan memiliki persahabatan yang indah! ini perasaan EXO-L/ARMY milikku,” lanjut netizen lainnya

Aku ini EXO-L dan ARMY dan aku senang melihat kebersamaan mereka seperti itu, pasti keren kalau mereka bisa muncul di acara liburan yang sama,” komentar netizen lain.

Baca Juga

Daftar Lengkap Pemenang MelOn Music Awards 2016, EXO Sukses Besar

EXO,BTS Hingga Black Pink Sukses Boyong Penghargaan Dalam MelOn Music Awards (MMA) 2016

BTS Raih Awards “Asia Artist Awards 2016”, ARMY Histeris Karena Pidato Rap Monster