Jimin BTS dan TaemiN SHINee Tertangkap “Mesra” Dalam Acara Music Bank

jimin-bts-dan-taemin-shinee-tertangkap-mesra-dalam-acara-music-bankHariannusantara.com – Acara Music Bank pada Jumat (18/11/2016) lalu sukses membuat para penggemar K – Pop histeris bahagia. Pasalnya pada Mubank kemarin sejumlah Idol group populer turut mengisi acara seperti SHINee dan BTS.

Uniknya dalam Music Bank kemarin sejumlah idol justru seperti melakukan reuni dan temu kangen. Pasalnya beberapa member BTS merupakan sahabat dari SHINee, sebut saja Jimin BTS yang merupakan sahabat Taemin SHINee.

Dalam acara tersebut MinhO SHINee dan V BTS sempat membuat fans heboh lantaran Minho dan V pernah bermain dalam drama yang sama yakni “Hwarang tersebut terlihat langsung berpelukan diatas panggung dan tiba-tiba Minho meremas pantat V saat berpelukan.

Selain kejadian tersebut, fans juga dihebohkan dengan momen Jimin BTS yang betemu dengan sahabatnya Taemin. Pasalnya kedua pria tampan tersebut terlihat saling “bermesraan” di atas panggung. Dalam foto yang diambil fans, tampak Jimin dan pelantun “Tell Me What To Do” itu saling berbisik sambil senyum-senyum.

jimin-bts-dan-taemin-shinee-tertangkap-mesra-dalam-acara-music-bank-2Tak ayal aksi keduanya yang telah beredar didunia maya tersebut menimbulkan banyak komentar positif dari para fans.

Loading...

Aku tahu Taemin dan Jimin itu deket banget, tapi sumpah mereka mesra banget semalam hahaha,” ujar salah satu fans.

Bahagia liat mereka bisa bersahabat sudah lama akrab bisa ketiwi ketiwi bersama,” tambah yang lain.

Serius deh kayaknya Taemin suka banget sama Jimin. Dia tertawa terus saat ketemu Jimin,” goda yang lain

Baca Juga

Minho SHINee dan V BTS Buat Geger ARMY dan Shawol Saat Bertemu di Music Bank

Jungkook BTS Alami Insiden Hingga Berdarah Saat Tampil Dalam Music Bank

BTS Tampil Kocak Untuk Rayakan Hallowen Dalam Dance Practice “21st Century Girls”