Nam Joo Hyuk Bikin Fans Wanita Mimisan Lihat Potongan Adegan “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju”

nam-joo-hyuk-justru-banjir-pujian-meski-weightlifting-fairy-kim-bok-ju-dapatkan-rating-terendahHariannusantara.com – Drama yang diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk, Weightlifting Fairy Kim Bok Ju selama dua episode awal memang meraih rating terendah dalam slot drama Rabu – Kamis. Namun, drama ini justru banjir pujian netizen khususnya yang menyukai kisah bertema anak muda seperti ini.

Seolah ingin menarik perhatian para penggemar, drama romantis tersebut kembali merilis beberapa potongan adegan dalam drama yang pastinya akan membuat para penggemar histeris sekaligus ngiler. Pasalnya dalam foto yang dirilis tim produksi memperlihatkan Nam Joo Hyuk yang tengah topeless.

Dalam foto tersebut tubuh kekar Nam Joo Hyuk terlihat kekar dan seksi. Apalagi dalam foto Nam Joo Hyuk terlihat sangat ceria saat berenang di dalam kolam renang. Selain itu dalam foto lain, pemeran Baek Ah dalam drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” tersebut juga terlihat duduk sambil memamerkan abs miliknya.

nam-joo-hyuk-bikin-fans-wanita-mimisan-lihat-potongan-adegan-weightlifting-fairy-kim-bok-juPastinya beberapa foto ini akan membuat para penggemar semakin tak sabar menyaksikan berbagai penampilan Nam Joo Hyuk. Drama “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju” sendiri menampilkan kisa hcinta remaja yang segar dan menghibur.

Drama ini menceritakan kehidupan mahasiswi sekaligus atlit angkat besi bernama Kim Bok Ju (Lee Sung Kyung). Ia akan terlibat hubungan benci dan cinta Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) yang merupakan atlit renang di kampusnya.

Loading...

Baca Juga

Nam Joo Hyuk Justru Banjir Pujian Meski Weightlifting Fairy Kim Bok Ju Dapatkan Rating Terendah

Disebut Miliki Chemistry Kuat Dengan Seohyun SNSD, Nam Joo Hyuk Justru Pilih Artis Ini

Baekhyun EXO Jadi Bandel, Nam Joo Hyuk Dan Ji Soo Justru Bikin Klepek-klepek di Time Slip: ryeo