Goblin Kembali Goda Fans Dengan Rilis Teaser Pemain Lengkap

goblin-kembali-goda-fans-dengan-rilis-teaser-pemain-lengkap

goblin-kembali-goda-fans-dengan-rilis-teaser-pemain-lengkapHariannusantara.com – Drama terbaru yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong Wook serta Sungjae BtoB, Goblin kini kembali menggoda para fans dengan merilis poster terbaru mereka dengan menampilkan para pemain.

Jika perilisian sebelumnya tvN hanya merlis poster yang menampilkan para pemain laki – laki kini poster yang dirilis memperlihatkan seluruh pemain drama yang berjudul “Goblin” tersebut.

Selain ketiga pria tampan yang telah muncul dalam poster sebelumnya, kini para pemain wanita juga turut serta dalam poster yang dirilis. Mereka adalah Yoo In Na dan Kim Go Eun.

Seperti yang dilansir oleh Soompi “Goblin” langsung merilis lima poster sekaligus untuk membuat para fans semakin penasaran dan taks abar menyaksikan akting para pemain. Terlebih drama “Goblin” sendiri ditulis oleh penulis bertangan dingin Kim Eun Sook yang telah menciptakan sejumlah karya emas seperti Descendant Of The Sun, The Heirs serta Secret Garden.

Dalam poster yang telah dirilis terlihat chemistry antara para pemain. Mulai dari konflik antar para bintang pria hingga bumbu-bumbu romance mewarnai poster drama arahan Lee Eung Bok ini. Tak heran jika para fans semakin penasaran dengan seperti apa jalan cerita drama ber-genre romance fiction ini.

Loading...

goblin-kembali-goda-fans-dengan-rilis-teaser-pemain-lengkap-2 goblin-kembali-goda-fans-dengan-rilis-teaser-pemain-lengkapDrama yang rencananya akan ditayangkan oleh tvN pada 2 Desember mendatang ini menceritakan mengenai Gong Yoo berperan sebagai Kim Shin, seorang goblin. Sebagai seorang goblin, ia perlu menikahi seorang wanita dari kalangan manusia untuk mengakhiri kehidupannya yang tak bisa mati.

Sepanjang petualangannya ia bertemu dengan seorang grim reaper alias pencabut nyawa yang diperankan Lee Dong Wook serta seorang wanita yang punya takdir aneh yang dimainkan oleh Kim Go Eun.

Baca juga

Gong Yoo, Lee Dong Wook dan Sungjae BtoB Goda Fans Melalui Potongan Gambar Goblin

Gong Yoo, Goblin Tampan Yang Buat Fans Histeris