Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 Banyak Dikritik Fans Korea Selatan, Begini Klarifikasinya

mnet-asian-music-awards-mama-2016-kembali-rilis-daftar-pengisi-acara

mnet-asian-music-awards-mama-2016-kembali-rilis-daftar-pengisi-acaraHariannusanatara.com – Setelah memberikan penjelasan terkait absennya para artis YG Enertainmnet di gelaran bergengsi Mnet Asian Music Awards” (MAMA) 2016 pihak produksi kembali memberikan pernyataannya terkait dengan tempat diselenggrakannya “Mnet Asian Music Awards” (MAMA) 2016 di Hongkong.

Memang selam alima tahun terakhir “Mnet Asian Music Awards” (MAMA) 2016 diselenggarakan di Hongkong, sehingga banyak fans dari Korea Selatan yang melayangkan komplainnya kepada tim MAMA 2016.

Para fans menilai “Mnet Asian Music Awards” (MAMA) selama ini didominasi oleh para idol K- Pop, sehingga dengan diselenggrakannya MAMA di Hongkong akan menyulitkan fans Korea Selatan yang ingin menyaksikan penampilan para idolanya.

Menanggapi hal tersebut, Kim Hyun Soo selaku pihak penyelenggara MAMA 2016 mengutarakan alasan dibalik lokasi penyelenggaraan acara di Hongkong. Menurutnya bukan hal yang mudah untuk menentukan lokasi yang pas dalam pagelaran besar sekelas Asia. Sehingga tim penyelenggara berusaha keras untuk memilih lokasi yang dapat membuat semua nomnator penghargaan merasa nyaman.

Kami selalu memikirkan dimana tempat yang paling cocok untuk menggelar MAMA,” terangnya dalam konferensi pers.

Loading...

Lebih lanjut, acara ini memperlihatkan berbagai macam kebudayaan di Asia,” lanjutnya. “Kami pun menganggap Hong Kong menjadi tempat berkumpulnya berbagai macam budaya dari Asia.”

Kami memilih venue selama setahun sebelum akhirnya mengumumkannya ke masyarakat,” lanjutnya.

Kami juga menemui banyak masalah, salah satunya berhubungan dengan para penggemar. Meski begitu, kami sudah melakukan hal yang terbaik yang kami bisa.”

Lebih lanjut mengenai gelaran MAMA 2017 mendatang, tim produksi juga belum bisa memberikan keputusannya terkait lokais penyelenggaraan MAMA 2017.

Baca Juga

Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2016, Berikan Konfirmasi Atas Absennya Artis YG Entertainmnet

Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2016 Pastikan Lebih Spektakuler Dengan Penampilan Wiz Khalifa Hingga Timbaland

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 Kembali Rilis Daftar Pengisi Acara