Jonghyun SHINee Sebut Dirinya Gampang Dikenali Oleh Pegawai SM Entertainmnet Karena Baunya

jonghyun-shinee-sebut-dirinya-gampang-dikenali-oleh-pegawai-sm-entertainmnet-karena-baunyaHariannusantara.com – Boy Group asal SM Entertainmnet, SHINee saat ini tengah disibukkan dengan promosi album repackage 1 of 1 yang bertajuk 1and1. Dalam masa promosi tersebut member SHINee tak hanya tampil di acra amusik namun juga menjadi model dalam sebuah majalah.

Baru – baru ini, salah satu mmebr SINee melakukan pemotretan untuk majalah Bazaar edisi Desember 2016. Dalam pemotretan tersebut pelantun “Ring Ding Dong” tersebut menceritakan mengenai kehidupan pribadinya.

Jonghyun mengungkapkan bahwa ia adalah orang yangs nagat sensitif terhadap bau, sehingga ia sangat perhatian akan parfum dan juga wewangian yang ada disekitarnya. Jonghyun jug amengaku bahwa ia menyukai bau musk dan wood. Sehingga tak mengherankan jika ia sangat setia dengan parfum yang digunakan.

jonghyun-shinee-sebut-dirinya-gampang-dikenali-oleh-pegawai-sm-entertainmnet-karena-baunya-2Aku tak sensitif tentang lainnya tapi aku sedikit sensitif dengan aroma. Aku suka aroma seperti musk dan wood” ujar Jonghyun.

Saking setianya pada salah satu brand yang memiliki aroma tersebut, sudah tujuh tahun belakangan Jonghyun selalu menggunakan band tersebut. Bahkan diakui oleh Jonghyun, semua orang terdekatnya sudah hafal dengan aromanya. Sehingga tak mengherankan jika ia datang ke gedung SM Entertainment, semua orang sudah hafal betul dengan keberadaannya.

Loading...

jonghyun-shinee-sebut-dirinya-gampang-dikenali-oleh-pegawai-sm-entertainmnet-karena-baunya-2Orang akan langsung tahu meskipun aku sedang ada di sana atau tidak. Saat lewat di elevator dalam gedung perusahaan mereka akan berkata, ‘Oh, Jonghyun datang?”

SHINee sendiri dalam rangkaian masa promosinya juga baru saja menyapa para Shwol Indonesia dengan menggelar konser “SHINee Concert: SHINee World V” yang dilangusngkan pada hari ini, Sabtu (12/11/2016) lalu di JI EXPO, Jakarta.

Baca Juga

Minho SHINee dan V BTS Buat Geger ARMY dan Shawol Saat Bertemu di Music Bank

SHINee Buat Fans Deg-Degan Jelang Konser “SHINee Concert: SHINee World V”

Shinee Punya Barang Mahal, NCT Dream Justru Gunakan Untuk Bermain