Daftar Lengkap Idol dan Presenter Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016

mnet-asian-music-awards-mama-2016-kembali-rilis-daftar-pengisi-acara
daftar-lengkap-idol-dan-presenter-mnet-asia-music-awards-mama-2016
EXO, Park Bo Gum, BTS, Eric Nam Sebagai Pengisi Acara MAMA 2016

Hariannusantara.com – Ajang penghargaan bergengsi tahunan tingkat asia bagi insan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 akan digelar hari ini 2 Desember 2016 di AsiaWorld-Expo, Hongkong. Sejumlah nama telah dikonfirmasi akan hadir memeriahkan acara.

Dan berbeda dari tahun sebelumnya yang anyak didominasi oleh idol group generasi kedua, MAMA 2016 akan didominasi oleh para idol K- Pop generasi ketiga seperti NCT hingga IOI. Minggu lalu, Mnet telah mengumumkan daftar idol solo, boy group, dan girl group yang akan tampil dalam ajang MAMA 2016.

Sebut saja Bangtan Boys (BTS), EXO, G- Friend, Twice, IOI, Seventeen, NCT Dream, Taeyeon SNSD hingga Taemin SHINee yang akan tampil solo tanpa group mereka. tak hanya artis Korea saja, MAMA 2016 juga mengundnag musisi kelas dunia Wiz Khalifa dan Timbaland yang direncanakan akan berduet dengan Eric Nam, Zico Block B, Crush dan Dean.

Selain daftar pengisi acara acara dari kalangan idol, MAMA 2016 juga sudah mengumumkan deretan presenter yang berasal dari kalangan aktor dan aktris terkenal akan memandu acara bergengsi tersebut. Nama – nama presenter MAMA 2016 diantaranya adalah Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Lee Ji Ah, Park Ha Seon, Shin Hae Sun, Kang Seung Hyun, Park Seo Joon, Gong Myung, Ahn Jae Hyun, dan Seo Kang Joon.

Di Indonesia sendiri ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 akan ditanyangkan oleh stasiun TV Swasta Indonesia yakni Indosiar pada tangga 3 Desember 2016 pukul 12.00 WIB.

Loading...

Baca Juga

Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2016 Ditayangkan Jam Sekolah, Indosiar Diprotes Penggemar

Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2016 Banyak Dikritik Fans Korea Selatan, Begini Klarifikasinya

Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2016 Pastikan Lebih Spektakuler Dengan Penampilan Wiz Khalifa Hingga Timbaland