Sehun EXO Pamer Foto Sendirian Sambil Menunduk, Netizen Sebut Galau Karena Pacar

sehun-exo-punya-model-rambut-baru-fans-salah-fokus-sama-umur
ganteng-parah-sehun-exo-punya-kembaran-yang-bikin-netizen-salah-fokus
Sehun EXO

Hariannusantara.com – Selebritis memang tak bisa dipisahkan dari media sosial, pasalnya dari media sosial para penggemar dan idola dapat saling berinteraksi atau minimal bisa mengetahui kabar terbaru sang idola meski tak bisa bertemu secara langsung. Dan salah satu idola yang sering dan aktif di mesia sosial adalah maknae EXO, Sehun.

Selama ini selain Chanyeol, Sehun memang dikenal sangat aktif di media sosial instagram. Meski dalam list following Sehun memutuskan tak memfollow siapapun, namun para penggemar sudah sanagt bahagia karena bisa terus update aktifitas terbaru pria tampan tersebut.

Seperti foto yang baru saja diunggahnya beberapa jam lalu, yang memperlihatkan dirinya yang tengah sendirian. Memang foto kali ini bisa dibilang berbeda dari foto Sehun sebelumnya yang biasanya memperlihatkan wajah tampannya secara close up. Dalam foto yang baru saja diunggah, foto Sehun nampak blur dan dramatis. Tak ayal banyak fans yang berspekulasi bahwa maknae EXO tersebut tengah galau.

Bukan tanpa sebab para fans menduga demikian, pasalnya Sehun dalam foto terlihat begitu kesepian. Ia terlihat memasukkan tangannya kedalam saku mantel.  Selain itu idol tampan tersebut juga terlihat  menundukkan wajah seperti yang orang sedang galau memikirkan sesuatu.

A photo posted by 세훈 (@oohsehun) on


Melihat foto yang diunggah tersebut, banyak netizen yang justru menggoda sahabat dari Luhan tersebut. Selain menyebut Sehun sedang galau, netizen juga menyebut Sehun tengah merindukan seseorang yang bisa saja adalah kekasihnya.

Loading...

Galau ya?” komentar salah seorang netizen.

Fotonya blur, nggak ada caption, Sehun pasti sedang galau,” tambah netizenlain.

Apa Sehun punya pacar? Kenapa dia bertingkah seperti sedang kangen pacar?” tambah netter lain.

Sehun sendiri selama ini memang sering memamerkan fotonya dalam akun instagram miliknya. Dan pastinya selalu banyak netizen yang meninggalkan komentarmya di akun pria kelahiran 1994 tersebut.

Baca Juga

Sehun EXO Punya Model Rambut Baru, Fans Salah Fokus Sama Umur

Sehun EXO Hingga Siwon Super Junior Idol K-Pop Yang Sudah Ganteng Sebelum Jadi Artis

Sehun EXO Kena Tegur Chanyeol Gara-Gara Postingan Instagram