Sempat Hebohkan Netizen Atas Penyakitnya, Jung Il Woo Diam Diam Sudah Berangkat Wamil

jalani-wajib-militer-di-publik-servis-agensi-ungkap-jung-il-woo-derita-penyakit-otak
sempat-hebohkan-netizen-atas-penyakitnya-jung-il-woo-diam-diam-sudah-berangkat-wamil
Jung Il Woo

Hariannusantara.com – Kabar mengenai keberangkatan Jung Il Woo untuk menjalani Wajib militer beberapa waktu lalu memang sempat membuat netizen heboh. Paslanya karena keberangkatan tersebut, netizen mengetahui bahwa aktor pemain Cinderela and 4 knight tersebut menderita sebuah penyakit yang cukup parah, yakni aunerisma otak.

Melalui agensinya HB Enetrtainment, pihak agensi menjelaskan perihal penyakit yang diderita oleh sanga ktor. Pihak agensi juga menceritakan mengenai keteguhan hati Jung Il Woo untuk tetap berangkat Wajib Militer meski tengah sakit dan sebenarnya bisa saja meminta dibebaskan dari kewajiban militer.

Lebih lanjut pihak agensi juga menyebut bahwa Jung Il Woo akan memulai wajib militernya pada hari ini Kamis (8/12/2016). Menurut pihak agensi Jung il Woo lebih memilih diantar oleh keluarganya dan berangkat wajib militer secara diam diam. Jung Il Woo juag memiliki alasan tersendiri kenapa tak ingin diantarkan oleh fansnya.

Hari ini pada pukul 14:00 KST, Jung Il Woo diantar oleh keluarganya dan masuk wamil secara diam-diam,” tutur perwakilan agensi. Seperti yang disampaikan bersama kabar wamil, Il Woo memang tak ingin diantar oleh fans agar tak membuat mereka sedih saat melepasnya.

Setelah memasuki wajib militer, laan main Kim Soo Hyun dalam drama The Moon That Embrace Sun tersebut akan mengikuti pelatihan dasa militer selama empat minggu dan melanjutkan proses wajib militer selama dua tahun kedepan.

Loading...

Baca Juga

Jalani Wajib Militer Di Publik Servis, Agensi Ungkap Jung Il Woo Derita Penyakit Otak

Ahn Jae Hyun Ungkap Rasa Terima Kasih Ke Goo Hye Sun Gara-gara Cinderella Ini Penyebabnya

Makin Romantis, Ahn Jae Hyun Sudah Siapkan Agenda Romantis Dengan Go Hye Sun Saat Natal

\