Yoogeun “Anak” Minho SHINee Cs, Yang Disebut Sebut Sebagai penerus Yoo Seung Ho

Yoogeun-Anak-Minho-SHINee-Cs,-Yang-Disebut-Sebut-Sebagai-Penerus-Yoo-Seung-Ho
Yoogeun-Anak-Minho-SHINee-Cs,-Yang-Disebut-Sebut-Sebagai-Penerus-Yoo-Seung-Ho
SHINee dan Yoogeun dalam Hello Baby

Hariannusantara.com – Para Shawol yang tak lain adalah penggemar SHINee pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok anak kecil lucu nan menggemaskan yang bernama Jung Yoogeun. Bocah kelahiran 2007 tersebut memnag pernah diasuh oleh Minho, Taemin, Onew, Key dan Jonghyun SHINee pada tahun 2010 silam.

Melalui sebuah acara yang bernama “Hello Baby”, para fans SHINee bisa meliha tingkah lucu dan kocak para member SHINee dalam mengasuh Yoogeun. Namun setelah tak lagi diasuh oleh para member SHINee ternayata Yoogeun masih tetap aktif wara wor di layar kaca dengan membintangi sejumlah film dan drama.

Yoogeun muncul dalam drama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook yang berjudul “Iron Man” serta menjadi anak dari aktris cantik Hwag Jung Eum dalam drama “Secret”. Dan yag terbaru bocah tampan ini juga muncul dalam drama Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho yang tengah naik daun saat ini “The Legend Of Blue Sea”.

Yoogeun-Anak-Minho-SHINee-Cs,-Yang-Disebut-Sebut-Sebagai-Penerus-Yoo-Seung-Ho
Yoogeun

Atas kemunculannya dalam drama tersebut, banyak netizen dan fans SHINee mengaku terpesona aan ketampanan bocah berumur 9 tahun tersebut. tak sedikit pula yang memuji Yoogeun sebagai bocah tampan yang memiliki masa depan cerah sebagai aktor. Para netizen yakin Yoogeun akan menjadi aktor dengan ketampanan dan visual yang sempurna di masa depan. Terlebih atingnya juga sangat mumpuni.

Tunggu sampai 10 tahun kemudian, aku berani bilang Yoogeun bakal jadi seperti Yoo Seung Ho,” komentar salah satu netizen.

Loading...

Waktu bayi saja sudah ganteng, nggak heran kalau nanti dia populer setelah makin dewasa,” tambah netizen lain.

Baca Juga

Jonghyun SHINee Banjir Kritikan Lantaran Dianggap Lecehkan Budaya India

Jonghyun SHINee Sebut Dirinya Gampang Dikenali Oleh Pegawai SM Entertainmnet Karena Baunya

Jimin BTS dan TaemiN SHINee Tertangkap Mesra Dalam Acara Music Bank