Ahn Jae Hyun Kembali Buat Fans Baper Usai Ungkapkan Hobinya Menulis Surat Cinta Pada Go Hye Sun

Ahn-Jae-Hyun-Kembali-Buat-Fans-Baper-Usai-Ungkapkan-Hobinya-Menulis-Surat-Cinta-Pada-Go-Hye-Sun
go-hye-sun-dan-ahn-jae-hyun-kembali-buat-para-fans-baper-dengan-foto-liburannya-ke-jepang
Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun

Hariannusantara.comAhn Jae Hyun dan Go Hye Sun merupakan salah satu ikon pasnagan romantis di Korea Selatan. Paslanya pasnagan yang menikah apda bulan Mei 2016 silam tersebut sering membuat para fans baper karena keromantisan yang sering mereka tunjukan.

Setelah membuat para fans heboh dan penasaran lantaran akan membintangi sebuah variety show bersama yang bertemakan kehidupan pasnagan suami istri yang berjudil “Newleyweds Diary”, Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun kembali membuat para fans baper  lantaran sikap manis yang ditunjukkan oleh model sekaligus aktor tampan tersebut  kepada sang istri.

Pria berusia 29 tahun tersebut selain sering memuji dan memberikan kejutan pada sang istri ternyata juga pandai menunjukkan sikap romantis dengan cara yang tak biasa. Pemeran drama Cinderella and Four Knight tersebut diketahui suka memberikan kejutan pada sang sitri serta mengungkapkan kata cinta melalui sebuah surat cinta.

Kebiasaan romantis yang dilakukan oleh Ahn Jae Hyun tersebut diketahui melalui sebuah tayangan di episode terbaru New Journey To The West 3 yang baru saja ia bintangi bersama Kyuhyun Super Junior.

Ahn Jae Hyun sendiri mengungkapkan hal tersebut saat ditantang mengenai kemampuan bahasa inggrisnya. Ia menyampaikan ebberapa hal sederhana namun snagat mendalam terkait dengan sang istri.

Loading...
Ahn-Jae-Hyun-Kembali-Buat-Fans-Baper-Usai-Ungkapkan-Hobinya-Menulis-Surat-Cinta-Pada-Go-Hye-Sun
Ahn Jae Hyun

Segalanya spesial buatku. Sejak aku menikah, aku sama sekali tak tertarik pada fashion ataupun uang. Aku hanya memikirkan istriku. My universe, Ms. Goo.” ujar Ahn Jae Hyun

Lebih lanjut saat ditanya mengenai hadiah yang biasa ia berikan pada snag istri, disinilah Ahn Jae Hyun mengungkapkan bahwa ia sering memberi sang istri surat cinta.

Aku menulis surat. Aku percaya jika surat cinta adalah hadiah yang terindah. Terakhir kali aku menulis surat padanya sekitar seminggu yang lalu. Aku juga menulis saat dia sedang marah.” Ujar suami Go Hye Sun tersebut.

Tak ayal pernyataan sang aktor membuat para fans kembali baper karena ternyata pria tampan tersebut sangat cute dalam menyampaikan perasaannya pada Go Hye Sun.

Baca Juga

Makin Romantis, Ahn Jae Hyun Sudah Siapkan Agenda Romantis Dengan Go Hye Sun Saat Natal

Ahn Jae Hyun Ungkap Rasa Terima Kasih Ke Goo Hye Sun Gara-gara Cinderella Ini Penyebabnya

Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, Kembali Buat Para Fans Baper Dengan Foto Liburannya ke Jepang