Kompak, Chanyeol EXO Asyik Habiskan Liburan Bersama Dengan Baekhyun dan Sehun

Kompak,-Chanyeol-EXO-Asyik-Habiskan-Liburan-Bersama-Dengan-Baekhyun-dan-Sehun
Kompak,-Chanyeol-EXO-Asyik-Habiskan-Liburan-Bersama-Dengan-Baekhyun-dan-Sehun
Chanyeol, Baekhyun dan Sehun EXO

Hariannusantara.comEXO merupakan salah satu idol group Korea Selatan yang memiliki jadwal super padat sepanjang tahun 2016 lalu. Berbagai konser dan tour dilakukan oleh Suho, Chanyeol, Chen, Xiumin, Baekhyun, Kai, Lay, D.O serta Sehun di berbagai negara. Bahkan kesembilan pria tampan tersebut harus rela menghabiskan waktu pergantian tahun dengan bekerja.

Beruntungnya baru – baru ini para member EXO diberikan jatah waktu istirahat sehingga bias menghabiskan waktunya untuk berlibur. Dalam liburan kali ini rupanya rapper EXO, Chanyeol menggunakan waktunya unutk bermain ski bersama dengan member lain yakni Baekhyun dan Sehun.

Aktifitas ketiga member EXO dalam menghabiskan wkatu dnegan bermain ski terlihat dalam postingan akun instagram Chanyeol dengan akun @real_pcy ang diunggah pada hari Senin (9/1/2017) hari ini.

Meski dalam foto tersebut Chanyeol, Baekhyun dan Sehun tengah mengenakan masker dan kacamata ski, Chanyeol tetap terlihat narsis saat berselfie dengan Baekhyun dan Sehun secara terpisah.  Saat berfoot dengan Sehun Chanyeol terlihat menunjukkan gaya V ditangannya, sedangkan saat bersama Baekhyun ia terlihat kompak memperlihatkan gaya “wink” dengan mantan kekasih Taeyeon SNSD tersebut.

다음엔 한번에가자 제군들

A photo posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Loading...

?

A photo posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Tak ayal unggahan foto Chanyeol bersama dengan kedua sahabatnya tersebut mendapatkan banyak respon dari para EXO –L. sebagian besar EXO – L mengomentari kekompakan Chanyeol dan Baekhyun. Namun tak sedikit pula yang menanyakan keberadaan member lain karena tak telrihat bersama dengan Chanyeol, Baekhyun serta Sehun.

EXO sendiri selama bulan Desember lalu disibukkan dengan perilisan album terbaru mereka untuk musim dingin yang bertajuk “For life”. Selain itu pada akhir tahun lalu Suho cs berhasil memperoleh posisi pertama dalam “Music Bank”  dengan album terbarunya.

Baca Juga

Trailer Drama ‘Missing 9’ Goda Pemirsa Dengan Kecelakaan Tragis Pesawat Chanyeol EXO cs

Baekhyun EXO Buat EXO – L Gagal Move On di MAMA 2016 Karena Penampilannya Bak Pangeran Vampire

Sehun EXO Punya Model Rambut Baru, Fans Salah Fokus Sama Umur