Harian Nusantara

Mantap! Nokia 8 Dibanderol Lebih Murah Di Indonesia

Bisnis & Keuangan 2.5K View

Muncul-Pada-Preorder-Toko-Online-Ini-Harga-Nokia-8

Nokia 8

Hariannusantara.com – Nokia memang telah secara resmi meluncurkan perangkat flagship besutannya belum lama ini. Mengusung nama Nokia 8, smartphone yang satu ini menjadi perangkat mewah besutan Nokia yang kini lisensinya dipegang oleh HMD Global. Dan kabar baiknya adalah harga Nokia 8 di Indonesia dibanderol lebih murah dibandingkan di beberapa Negara lain.

Fitur dual kamera menjadi salah satu keunggulan dari Nokia 8. Kedua kamera yang ada di bagian belakang perangkat tersebut memiliki kekuatan 13 MP, sedangkan lensanya menggunakan lensa kamera buatan Carl Zeiss. Di bagian depan, kamera selfie Nokia 8 juga menggunakan lensa 13 MP. Hanya saja berbeda dengan sebagian perangkat lainnya, kamera belakang dan depan bisa dioperasikan secara bersamaan. Kamera Nokia 8 juga sudah mampu merekam video beresolusi 4K.

Dilansir laman Kompas, distributor Nokia di Indonesia menjual Nokia 8 dengan harga di bawah Rp 7 juta. Persisnya perangkat tersebut dibanderol seharga Rp 6.499.000. Padahal di Negara-Negara lain smartphone yang berjalan pada OS Android 7.1.1 Nougat ini dibanderol sekitar Rp 9,3 juta rupiah. Dengan hadirnya Nokia 8, maka sampai saat ini sudah ada lima seri smartphone Nokia yang dirilis di Indonesia.

Sebagai perangkat flagship pertama, Nokia 8 dibekali fitur-fitur andalan seperti prosesor Qualcomm terbaru yakni Snapdragon 835 dan kapasitas RAM yang lapang yaitu 4 GB. Selain itu, perangkat ini juga dibekali fingerprint sensor, layar display dengan aspect ratio 16:9 (5,3 inchi – 1440 x 2560 piksel) dan baterai berkapasitas 3.090 mAh. Di sisi audio, pada Nokia 8 disematkan pula fitur Ozo Audio.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018