Harian Nusantara

Makin Fresh! Nokia 7 Plus Meluncur Dengan Spesifikasi Bintang Lima

Informasi 1.7K View

Makin-Fresh!-Nokia-7-Plus-Meluncur-Dengan-Spesifikasi-Bintang-Lima

Nokia 7 Plus

Hariannusantara.com – Nokia merupakan salah satu pabrikan smartphone yang sudah cukup lama berkiprah di pasar mobile dunia. Sayangnya Nokia sempat mengalami jatuh bangun di dalam mengembangkan bisnis ponsel pintar. Setelah kolaborasinya dengan Microsoft beberapa tahun lalu sudah tak lagi mampu mendapatkan simpati dari kalangan masyarakat, kini Nokia yang lisensinya dipegang oleh HMD Global mencoba membuat gebrakan baru.

Nokia kini hadir dengan menjalankan sistem operasi Android seperti pada kebanyakan seri ponsek pintar lainnya. Bahkan beberapa produk smartphone Nokia sudah meluncur ke pasaran sejak awa tahun 2017 lalu. Mulai dari Nokia 2 , Nokia 3, sampai yang terbaru yaitu Nokia 7. Baru-baru ini kabarnya HMD Global juga bakal meluncurkan smartphone terbarunya yang akan diberinama Nokia 7 Plus.

Smartphone terbaru Nokia satu ini memang begitu menggoda jika dilihat dari gambar depannya. Di bagian kamera, Nokia 7 plus memberikan dua kamera belakang untuk varian ini. Jadi untuk masalah kamera, Nokia 7 plus ini bisa diandalkan. Selain itu, terdapat juga fitur sensor sidik jari yang di tambahkan pada smartphone ini. Di bawah fitur tersebut, pengguna akan menemukan tulisan Android One yaitu sistem yang digunakan oleh Nokia 7 Plus ini.

Nokia 7 plus memang belum resmi diluncurkan, akan tetapi pihak HMD selaku pemegang Nokia mengatakan bahwa smartphone ini nantinya akan bisa bersaing di pasaran. Untuk peluncurannya sendiri, akan dilakukan di acara ‘Mobile World Congress (MWC) 2018′ Barcelona dan juga Spanyol. Bagi yang penasaran dengan kinerja dan desain menawan dari Nokia 7 Plus ini harus sedikit bersabar sampai gelaran ‘MWC’ digelar akhir bulan ini.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018