Xiaomi Mi Max 3 Bakal Hadir Dengan Fitur Super Canggih

Xiaomi-Mi-Max-3-Bakal-Hadir-Dengan-Fitur-Super-Canggih
Xiaomi-Mi-Max-3-Bakal-Hadir-Dengan-Fitur-Super-Canggih
Xiaomi Mi Max 3

Hariannusantara.com – Xiaomi merupakan vendor ponsel asal China ini kembali akan memberikan kejutan baru pada perilisan ponsel selanjutnya. Mengsung berbagai fitur terbaru, nantinya ponsel ini akan menjadi amunisi bagi Xiaomi untuk menguasai pasar ponsel tahun ini. Dilansir dari inet.detik.com, Kamis (22/2/2018), meskipun belum diumumkan secara resmi oleh pihak Xiaomi namun bocoran mengenai Mi Max 3 ini santer di dunia maya.

Smartphone terbaru ini sendiri digadang-gadang menjadi ponsel yang super tangguh dari Xiaomi. Mengusung jeroan lebih baik dari pendahulunya, Mi Max 3 akan dibekali dengan jeroan terbaik termasuk chipset terbaik yaitu Snapdragon 660 dan baterai jumbo sebesar 5.500 mAh. Layaknya banyak ponsel yang beredar di pasaran saat ini, Xiaomi juga menyematkan rasio layar 18:9 dengan resolusi mencapai Full HD Plus.

Berada di jajaran smartphone flagship, Mi Max 3 ini kabarnya juga bakal mendukung fitur wireless charging. Tidak sampai disitu, pada sektor fotografi Xiaomi menyematkan kamera utama dual dengan sensor buatan pabrik kenamaan yaitu Sony IMX363 dan S5K5E8 buatan Samsung.

Untuk sektor keamanan ponsel ini mendukung iris scaner dengan sensor buatan Samsung yaitu Omni Vision OV2281. Fitur lain yang tak kalah canggih yaitu sistem bawaan MIUI 9 dengan Android Oreo, didukung pula dengan IR Blaster, NFC, aptcX, dual SIM, slot MicroSD, dan aptX HD Bluetooth audio codec buatan Qualcomm.

Loading...