Harian Nusantara

Pasca Meninggalnya Davide Astori, Fiorentina Rilis Kronologi Kematian

Olah Raga 258 View

Pasca-Meninggalnya-Davide-Astori,-Fiorentina-Rilis-Kronologi-KematianHariannusantara.comDunia sepak bola sedang berduka atas kematian pemain asal klub Fiorentina, Davide Astori. Akibatnya, beberapa laga ditunda untuk menghormati mendiang Astori dan tim yang sedang sedang berkabung. Pasca meninggalnya Astori, Arturo Mastronardi yang merupakan media officer Fiorentina membuka kronologi meninggalnya pemain dari klubnya itu.

Dari keterangan yang diberikan, Davide Astori ditemukan tidak bernyawa di dalam kamarnya pada hari Minggu pagi (4/3/2018) waktu setempat. Astori biasanya datang sarapan di hotel lebih awal, Fiorentina sendiri menerapkan peraturan untuk para pemain yang harus sarapan hingga batas waktu jam 09.30 pagi. Namun tak biasanya, Astori tidak hadir. Ketidakmunculan Astori untuk sarapan menimbulkan kecurigaan. Pihak klub dibantu pihak keamanan hotel membuka paksa kamar Astori.

“Ada batas waktu yang diterapkan untuk sarapan pagi yakni jam 09.30. Dia (Astori) biasanya selalu datang duluan. Ketika dia tidak muncul sebelum batas waktu itu, kami mendatangi kamarnya untuk memeriksa. Sayangnya, kami menemukan tubuh dia di kamarnya (sudah dalam kondisi tidak bernyawa),” kata Mastronardi seperti dikutip Soccerway, Minggu (4/3/2018).

Setelah ditemukan meninggal di kamar hotel, Astori kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Banyak pertanyaan tentang kematian Davide Astori, jenazah rencananya akan dilakukan autopsy untuk membuka tabir penyebab kematian pemain yang berusia 31 tahun tersebut. Hingga saat ini pihak klub belum mengetahui pasti apa penyebab kematian salah satu pemainnya itu.

“Penyebab kematiannya sampai saat ini belum diketahui. Petugas kemudian datang dan mereka membawanya ke rumah sakit untuk diautopsi. Saya rasa akan selesai hari ini, tapi saya tak tahu rincian teknisnya,” papar Mastronardi.

Davide Astori sendiri sebenarnya adalah pemain asli dari AC Milan. Namun ia melebarkan karirnya di lapangan bola dengan bergabung bersama Cagliari pada tahun 2008. Setelah membawa prestasi di Cagliari, Astori pernah dipinjamkan ke AS Roma dan Fiorentina. Hingga pada tahun 2016, Astori menandatangani kontrak dengan Fiorentina hingga akhir hayatnya.

Loading...
Copyright 2016 - 2018