Xiaomi Mi Mix 2s Smartphone Yang Cocok Untuk Anda Para Gamers

Resmi-Diluncurkan,-Xiaomi-Mi-Mix-2S-Bawa-Spesifikasi-Mewah
Resmi-Diluncurkan,-Xiaomi-Mi-Mix-2S-Bawa-Spesifikasi-Mewah
Xiaomi Mi Mix 2S

Hariannusantara.com Jika berbicara perangkat smartphone besutan Xiaomi, maka tidak akan ada habisnya dan mungkin dibenak pertama yang terbayang adalah spesifikasi yang tinggi dan harga yang murah. Sama halnya dengan smartphone terbarunya Xiaomi Mi Mix 2s, smartphone ini juga wajib dimiliki oleh seorang gamers karena pada smartphone ini sudah dipasangkan spesifikasi hardware yang sangat tinggi.

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi Mi Mix 2s selain memiliki desain yang mewah juga mempunyai layar 5,99 inci dengan jenis layar AMOLED yang dimana sudah mampu menghasilkan resolusi Full HD Plus 1080 x 2160 pixels. Selanjutnya, smartphone ini juga sudah dipasangkan dengan RAM 8 GB yang dimana bakal disokong dengan Chipset Snapdragon 845 dan GPU Adreno 630.

Selain dukungan bagian dapur pacu yang handal, Mi Mix 2s ini juga hadir dengan beberapa spesikasi lainnya yang tak kalah ciamik. Sebut saja lapisan Corning Gorilla Glass 4 yang telah tersemat di bagian layarnya yang membuat smartphone yang satu ini menjadi lebih dinamis. Xiaomi Mi Mix 2s juga telah berjalan pada MIUI 9 berbasis OS Android 8.0 (Oreo).

Selain bagian kapasitas penyimpanan dair RAM yang cukup lengkap, Mi Mix 2s ini juga memiliki ruang memori internal berkapasitas 256 GB. Sedangkan pada bagian fotografinya, smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini hadir dengan dual kamera utama beresolusi 12 MP + 12 MP dan untuk kamera depannya memiliki lensa 8 MP. Untuk menjalankan seluruh kinerja pada perangkat ini memiliki baterai dengan daya 3.400 mAh.

Loading...