Tak Puas Lihat Penampilan Ozil, Mantan Pemain Arsenal Martin Keown Luncurkan Kritikan Pedas

Tak-Puas-Lihat-Penampilan-Ozil,-Mantan-Pemain-Arsenal-Luncurkan-Kritikan-Pedas
Tak-Puas-Lihat-Penampilan-Ozil,-Mantan-Pemain-Arsenal-Luncurkan-Kritikan-Pedas-Martin-Keown
Martin Keown

Hariannusantara.com – Martin Keown, mantan pemain Arsenal tersebut telah melayangkan sebuah kritikan pedas untuk Mesut Ozil. Hal itu dilakukannya setelah melihat penampilan Ozil saat melawan Atletico Madrid. Menurut penuturannya, Ozil tak pantas mengenakan seragam kebanggaan Arsenal.

“Saya tak senang dengan penampilan Ozil pada beberapa laga terakhir. Sepertinya, dia bisa memilih laga di mana ia harus tampil bagus atau tidak,” ucap Keown.

Martin juga mengatakan jika Ozil tak begitu membantu pertahanan Arsenal. Martin juga sempat membandingkan penampilan Ozil dengan pemain lain, seperti Dennis Bergkamp dan juga Thierry Henry.

“Ozil tak membantu pertahanan. Ia bersembunyi di balik posisinya. Hal tersebut tak berubah ketika Wenger mengganti Aaron Ramsey dengan Jack Wilshere,” ujar Keown.

“Saya pernah bermain dengan Dennis Bergkamp dan Thierry Henry. Sikapnya sangat jauh berbeda dengan Ozil. Mereka akan melakukan apa pun demi kepentingan tim. Arsenal seperti dibuat bermain untuk menyesuaikan Ozil. Hal tersebut tidaklah tepat,” sambung Keown.

Loading...

Saat laga melawan Atletico Madrid lalu, Mesut Ozil terlihat bermain penuh untuk Arsenal. Namun sayang, Arsenal harus menerima kekalahan atas Atletico dengan skor 1-0 melalui gol Diego Costa. Dengan hasil tersebut, impian Arsenal untuk bisa mendapatkan gelar di Liga Europa pada musim 2017-2018 harus kandas dihancurkan oleh Atletico Madrid.