Harian Nusantara

Mendekati Bursa Transfer, Ini Daftar 3 Bintang Incaran Tim Liga Inggris

Olah Raga 941 View

Mendekati-Bursa-Transfer,-Ini-Daftar-3-Bintang-Incaran-Tim-Liga-Inggris-Manchester-City

Manchester City

Hariannusantara.comLiga Inggris 2017/2018 hanya menyisakan dua pertandingan lagi. Gelar juara pun hampir dipastikan akan didondol oleh pasukan Pep Guardiola, Manchester City. Gelar juara ini akan menjadi yang kelima bagi Manchester City sepanjang sejarah mereka bertanding. Namun ini akan menjadi gelar juara Liga Inggris pertamanya bagi Pep Guardiola sejak didapuk menjadi pelatih City tahun 2016/2017 lalu.

Sementara itu jelang akhir Liga Inggris musim ini, banyak klub yang sudah mulai mengincar pemain baru di bursa transfer musim panas nanti. Siapakah bintang yang banyak diincar oleh klub-klub besar Liga Inggris tersebut? Berikut adalah 3 nama besar yang digadang-gadang diincar oleh klub Liga Inggris:

  1. Nabil Fekir

Kabar yan beredar menyebutkan jika Liverpool tengah mengincar gelandanga Olympique Lyonnais yang bernama Nabil Fekir. Kesepakatan antara The Reds dengan Lyon kabarnya sudah dicapai. Liverpool bersedia mengeluarkan uang sebesar 70 juta Euro ditambah berbagai bonus demi mendapatkan Fekir. Terwujudnya transfer tersebut tak terlepas dari campur tangan eks manajer The Reds yang kini ada diposisi penasehat Presiden Lyon, Gerard Houllier.

Sementara itu, Fekir hingga kini belum berkomentar banyak perihal ini. pemain asal Aljazair ini masih ingin konsentrasi ke pertandingan yang harus dituntaskannya bersama Lyon di Liga Prancis.

  1. Ousmane Dembele

Ousmane Dembele merupakan salah satu pemain muda yang dimiliki Barcelona. Selain Nabil Fekir, nama Ousmane Dembele ternyata juga tengah menjadi incaran Liverpool. Menurut penuturan manajer Liverpool, Jurgen Kloop, The Reds juga tertarik untuk mendatangkan pemain asal Perancis tersebut.

Dembele sendiri bergabung dengan Barcelona awal musim ini, setelah dibeli dari Borussia Dortmund dengan harga fantastis, yaitu 95 juta poundsterling.

  1. Toni Kroos

Selain Liverpool, Manchester United nampaknya juga akan memeriahkan bursa transfer kali ini. Setan Merah disebut-sebut tengah megincar Toni Kroos, gelandang Real Madrid. Kabarnya, kedatangan Kroos ini bakal menggantikan Paul Pogba. Manajemen MU sendiri tertarik dengan gelandang ini karena kontribusinya selama berada di Madrid. Selama bergabung Real Madrid, Kroos telah melakukan 187 pertandingan dengan sumbangan 11 gol.

Loading...
Copyright 2016 - 2018