Harian Nusantara

Bakal Meluncur Di Indonesia, Ini Spesifikasi LG G7+ ThinQ

Informasi 153 View

Bakal-Meluncur-Di-ndonesia,-Ini-Spesifikasi-LG-G7+-ThinQ

LG G7+ ThinQ

Hariannusantara.comLG G7+ ThinQ, flagship smartphone besutan vendor asal Korea Selatan tersebut akhirnya akan masuk ke pasar Indonesia. Tak tanggung-tanggung, menurut penuturan dari Jang Hee Gyun selaku Head of LG Mobile Communication Indonesia, LG G7+ ThinQ yang bakal hadir di Indonesia merupakan LG G7+ ThinQ dengan spesifikasi tertinggi.

Smartphone tersebut bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 845, RAM 6 GB dan juga memori internal 128 GB. Dalam gelaran hand on LG G7+ ThinQ yang diadakan di kantor LG Indonesia, Jakarta, Rabu (9/5/2018), Jang Hee Gyun mengataka bahwa LG akan memberikan produk terbaiknya yang akan diluncurkan di Indonesia.

“LG akan memboyong produk yang terbaik ke Indonesia, yakni LG G7+ ThinQ dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Karena kami ingin konsumen di Indonesia mendapatkan yang terbaik,” ujar Jang Hee Gyun.

Jang juga menambahkan jika LG G7+ ThinQ merupakan smartphone pertama yang masuk ke Indonesia yang sudah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 854. Dengan keunggulannya tersebut, Jang yakin jika LG G7+ ThinQ bakal menjadi perangkat terbaik di kelasnya. Dalam kesempatan tersebut, Jang juga menjelasan spesifikasi dari LG G7+ ThinQ serta mempersilahkan media untuk melakukan hands on terhadap perangkat yang rencananya baru dirilis pada akhir April tersebut.

Dari penjelasan Jang, diketahui jika smartphone tersebut dibekali dengan layar seluas 6,1 inci dan aspek rasio 19,5:9 Fullvision dengan resolsi QHD+ (3120 x 1440 piksel). Di bagian kamera, smartphone tersebut telah menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang mampu mengenali 19 mode mulai dari orang, hewan peliharaan, dan lain sebagainya. Di bagian belakang, terdapat kamera dengan resolusi 16 MP (super wide angle 107 derajat/ aperture F1.9) dan 16 MP (F1.6). Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera dengan resolusi 8MP (wide angle dengan bukaan aperture F1.9).

Kamera LG G7+ ThinQ juga telah dibekali dengan super bright camera yang akan menyesuaikan pada kondisi minim cahaya. Smartphone yang mengusung baterai berapasitas 3.000 mAh ini sudah menggunakan OS Android Oreo 8.0. Di bagian audio, perangkat ini didukung oleh speaker Boombox dan juga fitur audio DTS:X 3D untuk hasil suara yang menggelegar.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018