Harian Nusantara

Perihal Transfer Pemain, Mourinho Percaya Ke Gelandang Andalan MU

Olah Raga 873 View

Perihal-Transfer-Pemain,-Mourinho-Percaya-Ke-Gelandang-Andalan-MU

Hariannusantara.comNama Michael Carrick di Manchester United ternyata masih diperhitungkan. Jose Mourinho selaku menejer dari MU bahkan tak segan untuk meminta saran padanya terkait dengan bursa transfer pemain.

Michael Carrick sendiri hanya tinggal memiliki waktu yang terbilang sedikit di lapangan hijau. Pasalnya setelah berakhirnya kompetisi musim ini, Carrick akan pensiun. Setelahnya, Carrick akan angkat kaki sebagai pemain Old Trafford. Namun Michael Carrick akan menjadi salah satu staf pelatih Mourinho.

Atas kepergian Michael Carrick tersebut, Mourinho memiliki tugas untuk musim panas mendatang. Ia harus segera mencari pemain lain untuk menggantikan mantan gelandang timnas Inggris tersebut. Tak hanya satu, kemungkinan besar manajer asal Portugal tersebut harus mencari dua gelandang baru karena Marouane Fellani belum menetapkan keputusan akan bertahan di Old Trafford atau memilih hengkang.

Dikutip dari Metro, Kamis (10/5/2018), Mourinho telah meminta bantuan Carrick untuk mencari gelandang yang pas bagi lini tengah Manchester United. Ia meminta Michael Carrick untuk menyodorkan beberapa pilihan nama yang sekiranya pantas untuk mendampingi Paul Pogba dan Nemanja Matic musim depan. Beberapa gelandang belakangan ini memang dikaitkan dengan MU, sebut saja Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio, Fred dari Shakhtar Donetsk dan Jorginho dari Napoli.

Mourinho kabarnya juga memberikan kepercayaan pada Carrick untuk memberikan penilaian pada tiga pemain yang sudah disebutkan tersebut. Manajer berusia 55 tahun tersebut kabarnya juga akan mempertimbangkan secara serius keputusan yang akan diambil oleh Carrick nanti.

Sementara itu, Carrick sendiri sudah bergabung bersama The Red Devils sejak tahun 2006 yang lalu. Selama bergabung dengan MU, Carrick sudah bermain sebanyak 463 kali dengan sumbangan 24 gol dan 36 assist.

Loading...
Copyright 2016 - 2018