5 Game Android Keren Untuk Ngabuburit Di Bulan Puasa

5 Game Android Keren Untuk Ngabuburit Di Bulan Puasa-Heretic-Gods

5 Game Android Keren Untuk Ngabuburit Di Bulan Puasa-Heretic-Gods

Hariannusantara.comSebentar lagi seluruh umat muslim di dunia bakal menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Di bulan ini, biasanya berbagai kegiatan dilakukan untuk mengisi waktu ngabuburit, seperti menyiapkan takjil untuk buka puasa, jalan-jalan atau sekedar memainkan game favorit di ponsel.

Apakah Anda sudah mempersiapkan game favorit untuk ngabuburit nanti? Jika belum, berikut ada beberapa game Android menarik yang baru saja dirilis. Tak hanya game action, ada game dengan genre balapan, musik, hingga gim puzzle. Berikut 5 daftar gim yang bisa Anda mainkan saat ngabuburit nanti:

  1. Heretic Gods

Heretic Gods merupakan salah satu game jenis action RPG. Seperti game ARPG lainnya, game ini akan menghadirkan petualangan, pertarungan hingga mengharuskan Anda untuk menemukan berbagai benda yang akan digunakan untuk bertarung (loot). Anda tak perlu khawatir akan merasa bosan, sebab daerah permainan akan selalu berubah setiap kali memainkan sesi baru. Selain itu, game ini juga akan menghadirkan ratusan kombinasi tempur dan juga puluhan skill untuk membentuk gaya permainan Anda.

  1. Storborne3 – Blade War

Game kedua masih bergenre action. Game ini akan menjadikan Anda sebagai gladiator dan bertarung tanpa henti. Dengan dukungan grafis berkualitas console, pemain bisa memilih bermain dalam dua mode, bermain seperti game action kebanyakan atau bermain dalam mode Idle.

Loading...

Saat berada di mode action, pemain bisa mengendalikan serangan tokoh utamanya. Sedangkan saat ada di mode Idle, tokoh tersebut akan bertarung secara otomatis, bahkan jika smartphone pemain sedang dikunci. Hebatnya, game ini bisa dimainkan di spesifikasi rendah namun tetap dengan kualitas visual yang maksimum.

  1. Marvel Strike Force

Game Marvel Strike Force akan mengingtakan pemainnya dengan film ‘Avenger: Infinity War’ yang baru tayang awal Mei 2018 ini. tak sedikit tokoh Marvel yang ditayangkan di permainan Hero RPG ini. Game ini akan membawa pemainnya bertarung melawan Super Villain untuk menyelamatkan dunia. Beberapa super hero bisa Anda temuai di dalam gim ini, mulai dari Doctor Strange, Spider-Man, Iron Man, Captain America, dan masih banyak lagi.

  1. Pako 2

Jika tiga game sebelumnya merupakan gim dengan genre action, berbeda lagi dengan gim Pako 2 ini. Game ini merupakan game balapan yang cukup unik. Tak hanya berpacu dengan mobil balap lain, pengemudinya juga harus melarikan diri dari kejaran polisi. Anda akan berperan sebagai pengemudi mobil penjahat dan perampok yang sedang melarikan diri dengan uang hasil rampokannya.

Skor akan didapatkan pemain saat Anda berhasil meninggalkan polisi dan sampai di rumah persembunyian. Pelarian akan kembali diulang dengan tim penjahat yang baru. Salah satu kelebihan dari game ini yaitu kemudahan pengendalian mobil dalam game.

  1. Bluebird of Happines

Game satu ini sangat cocok bagi para gamer yang suka dengan game dengan teka-teki. Game ini akan membawa pemainnya ke dalam kisah seorang anak yang sedang berusaha menyelamatkan saudara laki-lakinya dari dunia mimpi.

Pemain akan menemukan begitu banyak tantangan puzzle yang menarik. Pemain tak akan sendirian dalam pemecahan puzzle tersebut, Anda akan dibantu oleh seseorang dengan kepala burung berwarna biru. Dijamin pemain bakal terpaku dengan gim ini selama berjam-jam, sebab game ini memiliki visual grafis ala 2D pixelated.

Itulah 5 daftar game terbaru yang bisa Anda manfaatkan saat ngabuburit di bulan puasa nanti. Dijamin puasa Anda tak akan membosankan dan semakin berkah!