Guardiola Berharap Sterling Jadi Legenda Manchester City

Guardiola-Berharap-Sterling-Jadi-Legenda-Manchester-City
Guardiola-Berharap-Sterling-Jadi-Legenda-Manchester-City.
Pep Guardiola

Hariannusantara.com – Pep Guardiola, manajer dari tim Manchester City ini memiliki harapan besar untuk Raheem Sterling. Karena merasa Sterling merupakan sosok yang begitu penting baginya dan tim, Guardiola sangat berharap pemain tersebut bisa bertahan lama di Manchester City.

Musim panas ini, Sterling memang tampil begitu gemilang. Ia berhasil menyumbangkan 18 gol dan 11 assist di Liga Inggris saat bersama City. Melihat prestasinya tersebut, Manchester City pun memiliki keinginan untuk memperpanjang kontraknya dengan Sterling. Namun kabar yang beredar mengatakan jika Sterling hanya akan melakukan negosiasi seusai Piala Dunia 2018 mendatang.

Guardiola sebagai manajer sangat berharap Sterling bisa menjadi legenda di City. Baginya, mempertahankan pemain 23 tahun tersebut merupakan sebuah harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

“Klub, Direktur dan saya sendiri ingin Sterling bertahan untuk waktu yang sangat lama dan menandatangani kontrak baru,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Tapi, itu sekarang bukan di kepala saya karena, seperti saya katakan kepada rekan Anda, saya akan pergi berlibur dalam dua hari ke depan. Namun, kami ingin Sterling bertahan selama mungkin,” tambah Guardiola.

Loading...
Guardiola-Berharap-Sterling-Jadi-Legenda-Manchester-City
Raheem Sterling

Mantan winger Liverpool tersebut tercatat telah membela City dalam 45 pertandingan di semua kompetisi yang dilakukan musim ini. Dari total pertandingan yang diikutinya, Sterling berhasil menyumbangkan 23 gol dan 17 assist. Sterling sukses membawa City meraih dua gelar sekaligus yaitu Piala Liga dan Liga Inggris.