Harian Nusantara

Belum Perpanjang Kontrak, Andrea Iannone Yakin Akan Tetap Ada di Suzuki Ecstar

Olah Raga 379 View

Belum-Perpanjang-Kontrak,-Andrea-Iannone-Yakin-Akan-Tetap-Ada-di-Suzuki-Ecstar

Hariannusantara.com – Andrea Iannone, pembalap Suzuki Ecstar ini sangat yakin jika dirinya akan tetap ada di tim walaupun hingga kini belum melakukan perpanjangan kontrak. Iannone berpendapat jika kesepakatan kontrak akan segera didapat antara dirinya dengan pihak Suzuki Ecstar.

“Saya merasa percaya diri dengan masa depan saya di MotoGP. Pada beberapa hari ke depan semua orang akan tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan saya,” ungkap Iannone dikutip dari Bolasport, Sabtu (19/5/2018).

Alex Rins yang merupakan rekan satu tim Ianone menurut kabar sudah memperpanjang kontraknya hingga tahun 2020 mendatang. Hal ini semakin membuat nasib Iannone menjadi semakin tak menentu. Meski demikian, Andrea Iannone tak merasa cemburu melihat perpanjangan kontrak Alex Rins. Ucapan selamat justru diucapkan oleh pembalap Italia tersebut kepada tandemnya tersebut.

“Rins adalah pebalap muda dan berbakat jadi saya bahagia untuknya,” ucap Iannone.

“Sayang tahun lalu dia mengalami cedera namun tahun ini dia meraih podium pertamanya dan menunjukkan potensi besar. Saya sangat bahagia dengan pencapaian Alex dan Suzuki,” ungkapnya.

Andrea Iannone tercatat telah berhasil naik podium dua kali, yaitu saat di GP Americas dan GP Spanyol. Penampilan impresifnya ini telah membawanya ke peringkat keempat klasemen sementara kejuaraan dunia pebalap MotoGP dengan total 47 poin.

Sementara itu, seluruh pebalap termasuk Ianonne sedang ada di Perancis guna mengikuti balapan seri kelima di sirkuit Le Mans. Balapan MotoGP Prancis 2018 tersebut akan diselenggrakan pada hari Minggu (20/5/2018) pukul 19.00 WIB.

Loading...
Copyright 2016 - 2018