Kalah 0-1 Atas Chelsea, Mourinho Kesal The Blues Main Bertahan

Perihal-Transfer-Pemain,-Mourinho-Percaya-Ke-Gelandang-Andalan-MU

Perihal-Transfer-Pemain,-Mourinho-Percaya-Ke-Gelandang-Andalan-MU

Hariannusantara.comTrofi Piala FA 2017-2018 telah sukses direbut oleh The Blues. Sabtu (19/5/2018) malam WIB, Chelsea berhasil menang tipis 1-0 atas Manchester United. Pada menit ke-22, Eden Hazard sukses melakukan eksekusi penaltinya. Usai gol tunggal tersebut, praktis Chelsea main bertahan di sisa pertandingan.

Jose Mourinho, pelatih Manchester United kemudian terlihat menyindir media dan publik berkaitan dengan penilaian mereka terhadap gaya bermain yang dilakuan Setan Merah. Mourinho berpendapat jika komentar negatif bakal bermunculan apabila MU yang bermain seperti Chelsea di laga tersebut. Namun hal sama tak berlaku bagi The Blues, mereka justru dinilai telah bermain dengan baik.

“Saya cukup penasaran untuk mengetahui apa yang akan Anda bicarakan atau apa yang ditulis orang karena jika tim saya bermain seperti yang dilakukan Chelsea, saya bisa membayangkan apa yang dikatakan orang-orang,” jelas Mourinho di Manchester Evening News.

Kritik yang dikeluarkan Mourinho ini berkaitan dengan label ‘Parkir Bus’ yang melekat pada tiap tim yang ada di bawah asuhannya. Mourinho beranggapan jika media sebaiknya lebih adil dalam memberi penilaian kepada tim lain. Mourinho menyoroti permainan Chelsea setelah mereka berhasil mencetak golnya. Ia juga menyoroti peran David De Gea yang sama sekali tak bekerja, bahkan terlihat hanya menyentuh bola saat memungutnya dari gawang MU.

Loading...

“Sorotan pertandingan ini adalah bahwa David De Gea tidak menyentuh bola (dari peluang Chelsea). Dia hanya menyentuh bola di jaring gawang,” pungkas Mourinho.