Harian Nusantara

Real Madrid Siap Sambut Final Liga Champions

Olah Raga 392 View

Real-Madrid-Siap-Sambut-Final-Liga-Champions

Hariannusantara.com – Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid yakin  timnya siap menghadapi babak final Liga Champions melawan Liverpool, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB mendatang. Zidane berujar jika pertandingan final nanti akan menjadi pertandingan yang spesial untuk dirinya dan juga tim. Pernyataan tersebut diungkapkannya setelah laga pamungkas La Liga Real Madrid vs Villareal, Sabtu (19/5/2018) lalu.

“Saya belum ada gambaran 11 pemain awal untuk final Liga Champions dalam pikiran saya. Namun, kami siap karena tidak ada satu pun pemain kami yang cedera malam ini, itu penting,” kata Zidane, seperti yang dilansir dari FourFourTwo.

“Kami siap untuk pertandingan terakhir dan final Liga Champions. Dua laga itu merupakan pertandingan spesial musim ini,” imbuh Zidane.

Menurut penuturan pelatih asal Perancis tersebut, laga final mendatang membuat timnya sangat bergairah dan tak sabar untuk segera bermain. Dengan menggunakan strategi yang sudah matang, Zidane berharap Real Madrid bisa menajdi juara Liga Champion musim ini. Bisa dibilang ini adalah pembalasans etelah sebelumnya Real Madrid gagal di La Liga.

“La Liga sudah selesai. Kami punya Liga Champions dan kami sangat bergairah untuk laga final. Ini bukanlah pilihan,” ucap Zidane.

“Kami ingin memenangi semua yang kami bisa. Setelah tidak mungkin memenangi La Liga, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan juara Liga Champions,” lanjutnya.

Sementara itu pada musim 201-2018, Real Madrid telah berhasil memperoleh juara Piala Dunia Klub. Akan tetapi, tim tersebut harus rela finis diperingkat ketiga untuk gelaran La Liga Spanyol.

Loading...
Copyright 2016 - 2018