Harian Nusantara

Lampard Yakin Pogba Bakal Jadi Lebih Hebat

Olah Raga 87 View

Lampard-Yakin-Pogba-Bakal-Jadi-Lebih-Hebat

Paul Pogba

Hariannusantara.comLegenda Chelsea, Frank Lampard memberikan masukan untuk Paul Pogba. Lampard beranggapan jika Pogba bakal jadi sehebat dirinya jika terus bekerja keras dan terus berlatih.

Beberapa tahun belakangan, Pogba memang dikenal sebagai gelandang muda berbakat di tanah Eropa. Nama pemain Manchester United ini mulai melambung sejak panampilannya bersama Juventus beberapa tahun yang lalu. Namun sayang sejak hengkang dari Juventus dan berpindah ke Manchester United, Pogba belum menemukan gaya permainan terbaiknya. Ia masih banyak dikritik oleh berbagai pihak karena sering bermain inkonsisten.

Berbeda dengan beberapa orang yang mengkritiknya, Lampard justru beranggapan jika Pogba masih bisa menampilkan performa terbaiknya dan membawa tim menuju kesuksesan jika terus bekerja keras.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di Pogba. Dia kerap membuat keputusan yang buruk, namun kemudian ia bermain sangat baik sehingga membuat Jose sakit kepala. Mourinho mencoba untuk mempermalukannya dan saya khawatir Pogba tidak memahami itu,” ujar Lampard dikutip dari Sportsmole.

“Pogba sebenarnya jauh lebih bertalenta dari pada saya, dimana ia bisa berlari lebih cepat dari saya dan ia punya kaki yang lebih bagus, namun tidak ada gunanya Anda melakukan dribble di areal pertahanan mereka sendiri,” ujar top scorer Chelsea tersebut.

Lampard juga mengatakan jika Pogba harusnya bsa mendapatkan 15 gol dalam semusim dan bisa mendominasi jalannya pertandingan. Sebab pemain MU tersebut sangat berbakat dan memiliki segalanya.

Loading...
Copyright 2016 - 2018