Honor 7X Alternatif Pilihan Smartphone Selain Xiaomi Redmi 5

Honor-7X-Alternatif-Pilihan-Smartphone-Selain-Xiaomi-Redmi-5
Honor-7X-Alternatif-Pilihan-Smartphone-Selain-Xiaomi-Redmi-5
Honor 7X

Hariannusantara.com Belakangan ini tampaknya Xiaomi kembali membuat gebrakan baru di pasar gadget. Pihaknya meluncurkan Xiaomi Redmi 5 dengan segala kelebihan yang tentu saja menjadi buruan masyarakat milenial karena harganya yang cukup terjangkau. Melihat hal ini, kebanyakan orang seakan melupakan beberapa seri smartphone besutan vendor lain yang padahal tak kalah ciamik. Salah satunya adalah perangkat besutan Honor ini.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Honor 7X. Smartphone ini menggunakan cangkang metal dan berbingkai tipis yang mengusung layar 5,9 inci, 2160p x 1080p FHD dilengkapi dengan layar 16,7 juta warna. Selain itu, ponsel dengan rasio layar 18:9 ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi karena mengusung teknologi face unlock serta fingerprint. Selain dukungan layar fullview, pengguna akan betah bermain game sebab ponsel ini dibekali dengan kapasitas baterai 3.340 mAh. Durasi pengisian baterai sekitar 150 menit.

Honor 7X juga mengadopsi procesor kirin octa-core yang dipadukan dengan RAM 4 GB serta ROM 64 GB. Sangat baik untuk pengguna, karena bisa menginstall lebih dari satu game. Tidak hanya itu, ada fitur tambahan dari sektor kamera. Smartphone ini dibekali dengan kamera ganda 16 MP + 2 MP dengan sektor PDAF. Untuk kamera selfie hanya berkekuatan lensa 8 MP saja. 7X juga sudah didukung android versi 8.0 Oreo. Seperti yang dilansir dari Tokopedia, harga honor 7X adalah Rp 4 jutaan.

Hal ini tentu saja membuat Honor 7X ini menjadi salah satu alternatif pilihan jika Anda kurang sesuai untuk membeli Xiaomi Redmi 5. Pasalnya dari segi spesifikasi Honor 7X dan Redmi 5 ini tentu saja hampir seimbang.

Loading...