Harian Nusantara

Beri Pernyataan Tersirat, Ronaldo Bakal Tinggalkan Real Madrid?

Olah Raga 244 View

Beri-Pernyataan-Tersirat,-Ronaldo-Bakal-Tinggalkan-Real-Madrid

Hariannusantara.com – Cristiano Ronaldo, penyerang Real Madrid ini terekam mengeluarkan pernyataan yang agak samar terkait dengan masa depannya di klub yang tiga kali berturut-turut telah berhasil menjuarai Liga Champions itu. Setelah berhasil mengungguli Liverpool dengan skor 3-1 pada laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB tersebut, juara Liga Champions secara otomatis jatuh ke tangan Real Madrid.

Namun siapa yang sangka, di tenagh euforia juara Ronaldo justru mengeluarkan pernyataan tersirat bakal hengkang dari klub asuhan Zinedin Zidane tersebut.

“Sekarang saatnya untuk menikmati ini (momen juara),” ungkap Ronaldo, dikutip dari ESPN.

“Dalam beberapa hari mendatang, Anda akan memiliki jawaban saya (soal masa depan) untuk para penggemar, orang-orang yang benar-benar berada di pihak saya. Sangat menyenangkan berada di Real Madrid,” ucapnya.

Saat ditanya bahwa pernyataan itu seperti mengucapkan selamat tinggal, Ronaldo tidak menjawab kala itu juga. Ronaldo mengatakan bahwa beberapa hari mendatang ia baru akan memberikan jawabannya secara gamblang.

“Dalam beberapa hari mendatang, Anda akan memiliki jawaban saya,” kata Ronaldo.

“Sekarang kami harus menikmati momen ini. Masa depan satu pemain tidak penting. Kami telah membuat sejarah,” ucap pemain asal Portugal itu.

Pemain berusia 33 tahun tersebut sudah bergabung dan bermain untuk Real Madrid sejak tahun 2009, seusai hengkang dari Manchester United. November tahun 2016 lalu, Ronaldo kemudian menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Madrid hingga Juni 2021 mendatang.

Loading...
Copyright 2016 - 2018