Harian Nusantara

Setelah Hengkang Dari Barca, Messi Ingin Klub Argentina Jadi Pelabuhan Terakhir

Olah Raga 128 View

Lionel Messi

Lionel Messi dan rekam setimnya sedang merayakan Goal Kemenangan.

Hariannusantara.com – Lionel Messi, penyerang Barcelona ini mengaku jika ingin kembali ke Newell’s Old Boy apabila tak lagi bergabung dengan klubnya sekarang. Kabarnya, ia tak tertarik dengan klub Eropa lain selain Blaugrana tersebut. Sejak debut karirnya tahun 2004 lalu, Messi memang tak pernah terlihat memperkuat klub lain selain Barcelona.

Akan tetapi, kapten Timnas Argentina ini pernah bergabung di akademi Newell. Situasi inilah yang membuat Barcelona ia jadikan sebagai rumah keduanya. Walau begitu, pemain berusia 30 tahun ini mengaku tetap berkeinginan untuk mencicipi kompetisi sepak bola di Argentina.

“Saya dapat memastikan, di Eropa hanya Barcelona yang menjadi rumah saya. Saya selalu ingin bermain di Argentina. Namun, saya tidak tahu apakah hal itu mungkin terjadi,” ungkap Messi.

“Apabila kembali ke Argentina, saya hanya akan memperkuat Newell’s, bukan tim lain. Setidaknya, saya ingin bermain di sana selama enam bulan. Tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi,” lanjutnya.

Sementara itu, hingga saat ini Lionel Messi tercatat sebagai mesin gol Barcelona dengan total 552 gol. Jumlah tersebut ia cetak selama bertanding sebanyak 637 kali.

Loading...
Copyright 2016 - 2018