Harian Nusantara

Tinggal Sejutaan, Xiaomi Mi Max Jadi Smartphone Dengan Snapdragon 650 Termurah Di Dunia

Bisnis & Keuangan 8.3K View

Tinggal-Sejutaan,-Xiaomi-Mi-Max-Jadi-Smartphone-Dengan-Snapdragon-650-Termurah-Di-Dunia

Xiaomi Mi Max

Hariannusantara.com – Brand-brand smartphone saat ini sudah tak ragu lagi mengeluarkan ataupun merilis produknya dengan spesifikasi yang berani namun harga yang terbilang murah. Berbicara tentang smarpthone murah, tentu saja nama Xiaomi bertengger di dalamnya karena memang banyak meluncurkan smartphone murah dengan spesifikasi mewah. Kini, Xiaomi bahkan memiliki smartphone dengan Snapdragon 650 termurah di dunia.

Smartphone ini adalah Xiaomi Mi Max, perangkat yang satu ini sendiri sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2016 lalu. Dianggap sudah tak lagi kekinian, vendor asal Tiongkok ini memilih untuk memangkas harga jual perangkat tersebut. Sesuai dengan namanya, Mi Max ini hadir dengan spesifikasi yang serba wah alias ‘max’. Pada bagian layar Mi Max hadir dengan panel IPS LCD berukuran 6,44 inch beresolusi Full HD. Tak hanya itu untuk jeroannya juga terbilang sangat handal.

Dimana Xiaomi Mi Max ini hadir dengan dukungan prosessor Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 Hexa-core (4 x 1,4 GHz Cortex-A53 & 2 x 1,8 GHz Cortex-A72). Kinerjanya ini juga semakin tangguh dengan kombinasi pengolah grafis dari GPU Adreno 510 dan RAM berkapasitas 2 GB atau 3 GB serta hadir dengan dua varian memori internal yakni 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Meski masih berjalan pada OS Android 6.0 (Marshmallow), namun sang vendor telah mengirim pembaharuan ke OS Android 7.0 (Nougat) dengan MIUI 9.

Bagian fotografinya juga tak kalah ciamik dengan membawa kamera utama beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Hadir dengan berat 203 gram, Xiaomi Mi Max ini mengusung body berbahan kaca dan aluminium. Sementara itu, untuk menjalankan seluruh kinerjanya Xiaomi Mi Max dibekali dengan baterai 4.850 mAh. Xiaomi Mi Max ini juga sudah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari untuk sistem kemanannya.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018