Harian Nusantara

Tak Ikut Hibur Karius Usai Kalah Dari Real Madrid, Gelandang Liverpool Angkat Bicara

Olah Raga 115 View

Tak-Ikut-Hibur-Karius-Usai-Kalah-Dari-Real-Madrid,-Gelandang-Liverpool-Angkat-Bicara

Loris Karius

Hariannusantara.comPartai final Liga Champions musim ini mungkin akan menjadi mimpi buruk bagi Loris Karius, kiper dari Liverpool. Bagaimana tidak, akibat dua blunder yang dilakukannya Liverpool harus menelan kekalahan 1-3 atas Real Madrid. Setelah pertandingan, dukungan moril pun diberikan beberapa rekan satu timnya untuk Karius.

Akan tetapi ada juga pemain lain yang tak melakukan hal yang sama, salah satunya yaitu Georginio Wijnaldum, sang gelandang. Gelandang asal Belanda itu akhirnya mengungkapkan alasan kenapa ia tak ikut menghibur sang kiper. Bukan marah atau sejenisnya, Wijnaldum melakukan itu karena ia menilai sudah banyak yang menghibur Karius.

“Saya tak mengatakan apa-apa karena sudah banyak orang yang mencoba menghiburnya,” tutur Wijnaldum seperti dilansir BolaSport.com.

“Kadang anda tak suka ketika terlalu banyak orang yang datang dan mencoba menghibur anda ketika sedih,” ujar pemain asal Belanda ini.

Seusai laga, tanda penyesalan dilihatkan oleh Karius. Ia terlihat menangis saat menyapa para pendukung Liverpool. Meski mengaku kecewa, Georginio Wijnaldum mengaku sudah menerima kekalahan tersebut dan ingin segera bangkit.

“Ini bukan akhir yang kami ingin untuk perjalanan di Liga Champions, namun kadang hal seperti ini terjadi dalam sepak bola,” kata Wijnaldum.

“Ini sangat membuat frustrasi namun kami tak bisa mengubahnya,” tambahnya.

Musim depan, Liverpool bakal tampil kembali di Liga Champions setelah finis di posisi keempat klasemen Liga Inggris musim ini.

Loading...
Copyright 2016 - 2018