Ramaikan Pasar Gadget, Nokia 3.1 Plus Meluncur Dengan Harga Murah

Ramaikan Pasar Gadget, Nokia 3.1 Plus Meluncur Dengan Harga Murah

Hariannusantara.comDi tengah ramainya persaingan di pasar gadget, Nokia yang kini berada di bawah naungan HMD Global tampaknya memberikan kejutan yang cukup manis kepada para pecintanya. Pasalnya pada Kamis (11/10/2018) kemarin HMD Global resmi memperkenalkan produk terbarunya yakni Nokia 3.1 Plus yang telah diresmikan di India. Lantas seperti apakah spesifikasi dan berapakah harganya?

Nokia 3.1 Plus dirilis dengan layar lebar IPS LCD 6,0 inch HD+ dengan sistem operasi Android One Oreo 8.1. Hal ini tentu saja menunjukkan bahwa keberadaan Nokia 3.1 Plus ini menyasar untuk kelas entry level dengan dukungan Androis One yang digunakannya. Sementara pada bagian dapur pacunya, smartphone yang satu ini hadir dengan dukungan prosessor MediaTek Helio P22 fabrikasi 12nm dengan clock speed 2.0GHz serta GPU PowerVR GE8320 sebagai sistem pengolah grafisnya.

Beralih ke bagian penyimpanan, Nokia 3.1 Plus ini mengemban kapasitas RAM sebesar 3 GB serta dukungan memori internal seluas 32 GB.  Kerennya lagi, Nokia 3.1 Plus sudah memiliki Dual Lens Camera 13 MP, f/2.0, AF + 5 MP, f/2.4, depth sensor. Sementara untuk kamera depan diangka 8 MP f/2.2. Kamera ponsel ini tentunya sudah sangat standart dan sudah bisa menghasilkan foto bokeh.

Baca juga:
– Nokia 7.1 Resmi Diperkenalkan, Seperti Apa?
– Bocoran Penampakan Nokia X7

Loading...

USB yang digunakan masih biasa belum TypeC. Sistem keamanan sendiri menggunakan Fingerprint sensor. Yang paling gahar adalah baterainya dengan kapasitas 3.500 mAh yang juga sangat powerful. Di India sendiri, Nokia 3.1 Plus dirilis dengan harga 11,499 Rupe atau sekitar 2,3 jutaan saja. Menurut kalian bagaimana?