Oppo Find X Kini Sudah Hadir Di Situs Resmi!

475

Oppo-Find-X-Kini-Sudah-Hadir-Di-Situs-Resmi!

Hariannusantara.comKabar tentang kehadiran dari Oppo Find X nampaknya makin jelas kebenarannya. Sekitar awal bulan lalu, foto render dan trademark dari perangkat ini memang sudah mulai bermunculan di internet. Setelah selang satu bulan, kini giliran situs resminya yang mengumbar beberapa informasi mengenai Oppo Find X ini.

Situs yang beralamatkan di www.oppofind.com ini bakal menyambut pecinta produk Oppo dengan salam “Hi” di slide pertama. Di slide kedua, akan ada tulisan “it’s bee a long time”, kemudian berlanjut ke slide ketiga yang akan memperlihatkan pengunjung dengan banner digital yang bertuliskan “Find X”.

Banner yang ditampilkan didominasi oleh warna hitam dengan sedikit aksen merah keunguan yang membuatnya nampak begitu elegan. Tak hanya di situs resmi saja, akun Twitter Oppo India @oppomobileindia juga turut membeberkan informasi perihal perangkat ini.

Menurut informasi yang ada di akun tersebut, flagship ini bakal mengusung sifat futuristis. Meski begitu, tak dijabarkan yang dimaksud futuristis disini akan seperti apa. Berdasarkan bocoran yang ada, Find X bakal menyematkan fitur serta spesifikasi yang diklaim bakal menetapkan tren ponsel masa depan.

Dihimpun dari Gizmochina, Selasa (5/6/2018), beberapa fitur yang digadang-gadang bakal tersemat di Oppo Find X yaitu pengisian daya super cepat yang hanya membutuhkan waktu 15 menit saja. Kemudian ada losses zoom hingga 5x serta konektivitas internet generasi kelima (5G).

Nama “X” yang disandang pun ternyata memiliki alasan khusus di baliknya. Diketahui jika seri Oppo Find sudah lama vakum semenjak dirilisnya Find 7 pada tahun 2014 lalu. Setelah itu, beberapa kali rumor mengenai Find 9 bermunculan walau tak pernah terbukti kebenarannya. Kini, Find X diproyeksikan sebagai perangkat yang keunggulannya tak terbatas sehingga penomoran secara konvensional tak perlu dilakukan.

Sementara itu, pihak Oppo belum mengkonfirmasi mengenani segala bocoran yang sudah banyak beredar di internet ini. Yuk tunggu saja hingga Find X secara resmi dirilis di pasaran!