Ops! Nabil Fekir Gagal Dipinang Liverpool

62
Arsenal-Tambah-Daftar-Klub-yang-Berburu-Nabil-Fekir-Di-Bursa-Transfer
Nabil Fekir

Hariannusantara.comBintang Olympique Lyon ini, Nabil Fekir, pemain berusia 24 tahun tersebut tak kunjung didapatkan oleh kedua tim. Seperti yang telah banyak dikabarkan sebelumnya, The Reds memang sudah menyiapkan mahar 60 juta Poundsterling untuk bisa memboyong Nabil Fekir. Bahkan Noel Le Graet selaku Presiden Federasi Sepak Bola Prancis telah menyebutkan jika Fekir sudah menjalani tes kesehatan bersama Liverpool.

Akan tetapi, berita terbaru mengungkapkan jika transfer tersebut telah gagal. Dalam situs resminya, Lyon mengatakan jika pemain asal Prancis tersebut masih menjadi bagian dari klubnya.

“Olympique Lyon menginformasikan bahwa negosiasi antara Liverpool dan Nabil Fekir tidak berhasil dan Olympique Lyon telah memutuskan untuk mengakhiri negosiasinya malam ini (Sabtu, 9 Juni 2018) pada pukul 20:00,” demikian bunyi pernyataan pihak klub.

“Meski Liverpool menjadikan transfer Nabil sebagai prioritas, kami juga secara konsisten menerima ketertarikan untuk Nabil dan Lyon dari klub-klub ambisius,” lanjut pernyataan tersebut.

Fekir sendiri memang masih terikat kontrak dengan Lyon hingga tahun 2020 mendatang. Dengan tegas Lyon menyatakan jika pihaknya bakal mempertahankan Fekir sekuat tenaga.

“Olympique Lyon merasa senang untuk terus bisa mengandalkan kehadiran kapten kami (Fekir), yang akan menjadi pemimpin untuk musim 2018/19 ini, di mana kami juga akan bermain di Liga Champions,” demikian bunyi pernyataan resmi klub.

Dikabarkan jika penyebab The Reds membatalkan pinangannya kepada Fekir yaitu riwayat cedera yang menimpa pemain tersebut. Fekir memang sempat mengalami cedera di bagian lutut sehingga musim lalu ia harus absen untuk tujuh pertandingan bersama Lyon.

Cedera yang dialami Fekir ini merupakan cedera kambuhan. Sebelumnya pada tahun 2015/2016, ia pernah absen hampir satu tahun karena cedera ACL yang dialaminya. Di musim selanjutnya, Fekir juga sempat absen satu bulan akibat cedera tersebut.