Pernah ‘Tempur’, Mohamed Salah Masih Ingat Aksi Sergio Ramos

Alami-Cedera-Serius,-Salah-Gagal-Main-Di-Piala-Dunia

Dianggap-Sengaja-Cederai-Salah,-Ramos-Diserang-Warganet

Hariannusantara.comPemain bintang Liverpool, Mohamed Salah mengaku masih belum sepenuhnya memaafkan Sergio Ramos yang telah membuat cedera dirinya. Selain itu, Salah juga tak terima karena Sergio Ramos sempat memberikan komentar yang menyatakan jika Salah telah melakukan pelanggaran terlebih dahulu.

“Sergio Ramos sangat lucu ketika mengatakan kalau saya yang mengawali pelanggaran. Dia mengirimkan pesan untuk saya, namun saya tidak pernah mengatakan kalau saya baik-baik saja dengan kejadian tersebut,” kata Salah.

“Komentar saya adalah, akan menjadi hal baik kalau orang yang melukai anda bisa juga menghibur anda. Mungkin dia bisa juga bertanya mengenai peluang saya tampil di Piala Dunia,” jelasnya.

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Salah tersebut mengisyaratkan bahwa ia belum bisa menerima perlakuan yang didapatkannya dari Sergio Ramos. Akibat insiden yang menimpanya saat laga final Liverpool kontra Real Madrid lalu, peluang Liverpool untuk menjadi juara Liga Champions gagal total. Selain itu, Salah juga tak bisa memaksimalkan perjuangannya untuk membela Timnas Mesir saat gelaran Piala Dunia 2018 mendatang.

Loading...

Sementara itu, Mohamed Salah sendiri masih dalam proses pemulihan cedera bahu yang ia derita. Meski begitu, Salah berharap tetap bisa membela Mesir sejak laga pertama fase grup untuk melawan Uruguay. Akan tetapi untuk bisa tampil dalam laga tersebut, ia harus mendapatkan lampu hijau dari tim medis Mesir.