Shaheer Sheikh Mengaku Rindu Banyak Hal Di Indonesia Termasuk Ayu Ting Ting Nggak Ya?

272
Shaheer Sheikh
Shaheer Sheikh

Hariannusantara.com – Sudah kembali ke India, Shaheer Sheikh sudah comeback lewat serial “Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi”.

Dalam serial tersebut, Shaheer juga ditemani oleh Erica Fernandes. Sudah kembali menjalankan aktivitas didunia entertain India setelah 2 tahun lamanya vakum, Shaheer kini kembali lagi ke Indonesia.

Shaheer Sheikh baru-baru ini kembali diundang dalam acara yang bertajuk “1001 Kisah 23 Tahun ANTV”. Ditahun sebelumnya, Shaheer memang masih terikat kontrak kerja dengan stasiun TV tersebut. Namun kini, Shaheer yang tengah sibuk syuting serialnya, hadir kembali dalam acara HUT ANTV tersebut. Mantan kekasih Ayu Ting Ting ini dikabarkan akan kembali sepanggung dengan pelantun lagu “Sambalado” itu.

Sudah beberapa bulan meninggalkan Indonesia untuk kembali kekampung halaman. Shaheer Sheikh mengakui jika dirinya merindukan banyak hal saat tak lagi di tanah air. Bukan hanya penggemarnya, pemeran Arjuna dalams erial Mahabharata tersebut juga rindu aneka makanan yang tak ia temui di India. Ternyata Shaheer punya menu favorit saat berada di Indonesia loh.

“Banyak sekali, saya rindu orangnya, makanannya, tempat-tempatnya. Dulu setiap siang saya selalu makan nasi Padang. Selalu. Saya juga suka ayam bakar. Di India tidak pernah sama,” ungkap mantan kekasih Ayu Ting Ting ini.

Mengaku jika merindukan nasi padang, Shaheer Sheikh senang rasanya kembali ke Indoensia. Tetapi apakah Shaheer rindu dengan Ayu Ting Ting juga? Alih-alih merindukan Ayu Ting Ting, Shaheer justru merindukan kota Yogyakarta. Karena pria 31 tahun itu suka dengan budaya Yogyakarta yang sangat kental.

“Saya sangat suka Yogya. Kota yang sangat kental unsur budayanya. Saya suka makannya. Orang-orang di sana sangat rileks,” pungkasnya.