Dapat Pengganti, Manchester United Berhenti Kejar Bek Juventus Alex Sandro

Dapat-Pengganti,-Manchester-United-Berhenti-Kejar-Bek-Juventus-Alex-Sandro
Dapat-Pengganti,-Manchester-United-Berhenti-Kejar-Bek-Juventus-Alex-Sandro
Alex Sandro

Hariannusantara.comPada bursa transfer musim panas 2018 nanti, nama Alex Sandro nampaknya akan dihapus dari daftar pemain incaran Manchester United. Kemungkinan alasan MU sudah melupakan Sandro adalah datangnya Diogo Dalot. Diogo Dalot sendiri telah didatangkan The Red Devils dari FC Porto. Pemain 19 tahun tersebut merupakan pembelian utama Manchester United pada musim panas 2018.

Diogo Dalot akan menempati posisi bek kanan, sebagai pelapis dari Antonio Valencia. Pada masa mendatang, ia diharapkan bisa menjadi pilihan utama untuk tim tersebut. Sementara itu, posisi bek kiri kabarnya akan dipercayakan kepada Ashley Young. Menurut Jose Mourinho, Young memiliki performa yang cukup gemilang. Berdasarkan performanya tersebut, manajer MU mempertimbangkan kembali untuk merekrut Alex Sandro.

Selain Young, Mourinho juga masih memiliki Luke Shawa di posisi bek kiri. Mouriho rumornya akan memberikan kesempatan kepada Shawa untuk menunjukkan kualitasnya selama bersama Manchester United.

Selama ini, nama Alex Sandro memang selalu dikaitkan dengan Manchester United. Bek asal Brasil tersebut dikabarkan ingin merasakan atmosfer Premier League sehingga membuatnya ingin hijrah.

Baca juga:
– Legenda Manchester United Tak Yakin Gareth Bale Bakal Gabung Di Mantan Timnya
– Manchester United Pastikan Tiket Perempat Final EFL Cup Usai Tumbangkan City

Loading...

Selain Manchester United, klub asal Inggris lain seperti Chelsea juga dikabarkan mulai melirik Alex Sandro. Akan tetapi, Juventus sendiri membanderol Alex Sandro dengan harga yang cukup tinggi yaitu mencapai 60 juta Euro atau setara Rp 989,16 miliar.