Zayn Malik Putuskan Keluar Dari One Direction Hanya Karena Jenggot, Kok Bisa Ya?

572
Zayn Malik One Direction
Zayn Malik One Direction

Hariannusantara.com – Sudah hampir satu tahun Zayn Malik menghabiskan waktunya tak bersama dengan One Direction lagi.

Memilih untuk berkarier solo, Zayn memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Tak berhenti bermusik, Zayn Malik sudah debut solo dengan single berjudul “Pillow Talk”. Tak hanya single, Zayn juga siap debut album solonya “Mind Of Mine” pada 25 Maret mendatang.

Sudah tak lagi menjadi anggota One Direction, Zayn Malik mengungkap alasan mengapa dirinya memilih mundur dari One Direction. Selain mengatakan jika aliran musik One Direction dirasa bukan aliran musiknya yang sesungguhnya. Kekasih Gigi Hadid ini ternyata juga mengungkap alasan lain mengapa dirinya hengkang.

Dalam wawancara majalah Complex seperti dilansir dari News, Zayn memiliki alasan yang cukup kuat, mengapa dirinya berpisah dari Harry cs. Alasan yang disebutkan Zayn sebenarnya cukup aneh, hanya karena tak boleh memanjangkan jenggot. Bukan jenggot yang menjadi permasalahan, namun pria 23 tahun itu hanya memberi contoh saat dirinya dalam grup, ia dilarang memanjangkan jenggotnya.

“Ada batasan tertentu dalam hal kami harus selalu terlihat seperti remaja. Khusunya untuk memelihara jenggot saja, aku tidak diperbolehkan. Akhirnya aku memberontak melawannya dan memutuskan untuk tetao memelihara jenggot,” bebernya.

Pria berdarah Ingrris – Pakistan ini merasa tak menjadi dirinya sendiri ketika berada dalam grup. Merasa kehilangan jati diri, Zayn akhirnya memaksa untuk hengkang dari One Direction. Setelah sekian lama bertahan, Zayn kini merasa bebas dengan aliran musik dan menjadi dirinya sendiri.

“Itu seperti menyangkal siapa diriku sebenarnya dan apa yang kunikmati tentang musik, serta kenapa aku berada di dalamnya. Hal-hal seperti itu selalu ada. Itu salah satu yang tidak bisa hilang, jadi aku yang harus pergi,” pungkasnya.