Shaheer Sheikh Mengaku Senang Jika Akan Kembali Sepanggung Dengan Ayu Ting Ting?

746
Shaheer Sheikh Bintang Bollywood
Shaheer Sheikh Bintang Bollywood

Hariannusantara.com – Sudah putuskan untuk kembali kekampung halaman dan kembali menjalani karier di sana. Shaheer Sheikh kini sudah kembali lagi ke Indonesia, untuk memeriahkan acara yang bertajuk “1001 Kisah 23 Tahun ANTV”.

Shaheer sudah datang ke Indonesia sejak tanggal 21 Maret lalu. Kedatangan Shaheer bahkan disambut hangat oleh penggemarnya, yang sudah lama menanti-nanti kehadirannya kembali.

Tak hanya sambutan fans yang begitu antusias untuk bintang serial Mahabharata tersebut, tetapi nantinya Shaheer akan bertemu dengan Ayu Ting Ting. bukan bertemu secara personal, tentunya mereka berdua akan sama-sama tampil dalam acara HUT 23 tahun ANTV tersebut. Hadir dalam acara yang sama, tentu Ayu dan Shaheer akan kembali bertemu bukan?

Meskipun akan bertemu dengan mantan kekasihnya tersebut dalam panggung yang sama. Shaheer Sheikh mengaku jika dirinya sudah tak lagi berkomunikasi setalh hubungannya dengan Ayu berakhir. Lantas, bagaimana ya reaksi Shaheer Sheikh jika nanti akan kembali bertemu dengan Ayu Ting Ting?

“(Ayu Ting Ting) juga profesional. Saya hormati itu,” ujarnya singkat.

Pria 31 tahun tersebut rupanya hanya menghargai Ayu sebagai bintang tamu yang sama-sama diundang dalam acara tersebut. Ia tak mau membahas Ayu Ting Ting lebih lanjut lagi. Namun Shaheer mengakui jika merindukan banyak hal dari Indonesia saat dirinya kembali kekampung halaman.

“Banyak sekali, saya rindu orangnya, makanannya, tempat-tempatnya,” ungkap Shaheer.

Selain merindukan banyak hal seperti makanan dan tempat, Shaheer bahkan memiliki menu favorit saat dirinya berada di Indonesia. Ternyata Nasi padang dan Ayam Bakar tak pernah membuatnya lupa pada Indonesia. Hanya bisa ditemui di Indonesia, Shaheer mengaku merindukan nasi padang dan ayam bakar.

“Dulu setiap siang saya selalu makan nasi Padang. Selalu. Saya juga suka ayam bakar. Di India tidak pernah sama,” pungkasnya.