Netter Meradang Karena Raffi Ahmad Doakan Usaha Ayu Ting Ting Sukses, Kenapa Ya?

614
Hariannusantara.com
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Hariannusantara.com – Sudah menjalin pertemanan cukup lama dengan Ayu Ting Ting. Raffi Ahmad memang sangat dekat dengan Ayu.

Bahkan mereka selalu hadir dalam satu acara yang sama, sejak awal mula Ayu menjadi penyanyi dangdut. Tak hanya itu, mereka juga sempat dikabarkan dekat. Namun, keduanya membantah jika pernah menjalin hubungan spesial.

Meskipun sudah menikah, Ayu Ting Ting masih begitu dekat dengan ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut. Hingga kini, keduanya masih terlihat akrab dan sering tampil dalam satu acara yang sama. Namun rupanya, kedekatan mereka rupanya menjadi pemandangan tak sedap diantara para netter. Bahkan baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad kerap menjadi bahan bullyan para netizen, karena kerap kali mengunggah foto bersama.

Seperti dalam foto yang diunggah oleh Raffi Ahmad dalam instagramnya. Dalam foto tersebut, Raffi terlihat merangkul Ayu. Dalam foto tersebut, Raffi menuliskan caption yang menuliskan rangkaian doa untuk Ayu. Lantaran, ibunda Bilqis tersebut sudah membuka bisnis rumah karaoke. Hanya karena memeberikan doa dan dukungan untuk sahabatnya tersebut. foto yang diunggah suami Nagita Slavina tersebut, mendadak banjir hujatan.

Karena dianggap terlalu dekat dengan Ayu Ting Ting, Raffi menjadi sasaran amuk para netter. Tak hanya kurang suka jika Raffi terlalu dekat dengan janda beranak satu tersebut. Netter juga menganggap kedekatan mereka berlebihan, karena mengingat status Raffi yang kini suami Nagita Slavina.

“Pelak peluk aja gk tau lah sdh punya istri gk sdr gk malu d lhat krga dari istri .knpa mau nikah kmren klu msh gekatelan sma perpuan lain kmren smpe ngejr ” mbk nagita ,” labrak salah satu netter.

Tak terima idolanya dibully oleh haters, sontak fans Raffi Ahmad ikut membela. Mereka bahkan menganggap haters Raffi Ahmad kurang piknik karena berlebihan menanggapi foto Ayu yang dirangkul oleh Raffi tersebut.

“Elu juga lg ngurusin idup orang @nypn17 jangan2 elu juga kurang piknik,” amuk fans Raffi.

“Cuma lihat komen” nya yg rame… mungkin ba gigi sma kaya aku cuma bisa ketawa?,” tulis netter lainnya.