Oppo A5 Akan Gunakan Kamera Ganda, Kapan Rilis?

297
Oppo-A5-Akan-Gunakan-Kamera-Ganda,-Kapan-Rilis
Oppo A5

Hariannusantara.comProduk baru belakangan sedang gencar-gencarnya ditelurkan oleh salah satu vendor yang berfokus pada kamera selfie, Oppo. Sebelumnya, ada flagship seri Find X yang terlebih dahulu sudah debut di Eropa. Kini, pabrikan asal negeri Tirai bambu itu kabarnya tengah menyiapkan produk segmen tengah lewat perkenalan ponsel terbarunya.

Ponsel yang dimaksud yaitu Oppo A5. Di internet sendiri sudah banyak informasi yang beredar mengenai produk tersebut. Jika dilihat dari segi tampilan dan spesifikasi, Oppo A5 dinilai memiliki kemiripan dengan Realme 1 dan A3, dua ponsel kelas menengah yang baru meluncur dalam beberapa bulan belakangan. Namun ada perbedaan antara Oppo A5 dengan dua produk yang sudah diluncurkan sebelumnya.

Di bagian punggung Oppo A5, tampak modul yang berisi kamera ganda dengan resolusi masing-masing 13 MP dan 2 MP. Kecuali sepasang kamera yang disebutkan tadi, bagian belakang Oppo A5 memang terlihat mirip dengan Realme 1, termasuk absennya pemindai sidik jari. Sebagai gantinya, Oppo A5 dikabarkan akan menggunakan face recognition kamera depan yang beresolusi 8 MP.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (1/7/2018), Oppo A5 ini dikabarkan menggunakan layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi 1.520 x 720 piksel (aspect ratio 19:9).

Di bagian dapur pacu, Oppo A5 kabarnya akan menggunakan prosesor Snapdragon 450, RAM 4 GB, storage 64 GB dengan dukungan baterai berkapasitas 4230 mAh. Namun hingga kini belum ada informasi mengenai harga yang akan dibanderol maupun jadwal ketersediaan barang tersebut.