Harian Nusantara

Pertandingan Kroasia vs Denmark Jadi Arena Duel Modric dan Eriksen

Olah Raga 147 View

Pertandingan-Kroasia-vs-Denmark-Jadi-Arena-Duel-Modric-dan-Eriksen

Hariannusantara.comPertandingan Kroasia versus Denmark di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Minggu (1/7/2018) atau Senin dini hari WIB, nampaknya akan tetap mengandalkan duo andalan masing-masing tim yaitu Luka Modric dan Christian Eriksen. Baik Modric ataupun Eriksen sama-sama merupakan aktor penting timnya untuk bisa melaju hingga babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Dalam laga fase grup D, dua gol tercatat telah berhasil dicetak oleh kapten timnas Kroasia, Luka Modric. Modric juga telah membawa timnya finis peringkat pertama di grup D mengunnguli Argentina dengan perolehan total sembilan poin.

Sementara itu, Christian Eriksen menjadi nyawa bagi permainan timnas Denmark selama fase grup dengan sumbangan satu gol dan satu assist. Ini berarti jika keseluruhan gol yang dicetak oleh Denmark di fase grup merupakan peran dari Eriksen.

Menanggapi pertemuan dua negara tersebut, Age Hareide yang merupakan pelatih dari timnas Denmark mengatakan jika para pecinta sepak bola akan melihat duel dua pemain kelas dunia antara Luka Modric dan Christian Eriksen.

“Kita akan melihat pertarungan antara Eriksen dan Modric. Ini akan sangat menarik bagi kami di bangku cadangan dan para penonton menyaksikan keduanya bermaian nantinya,” kata Hareide dikutip dari situs web resmi FIFA, Minggu (30/6/2018).

Terkait dengan berita ini, Modric memberikan pengakuan jika Eriksen adalah sosok pemain hebat yang selalu menjadi pemain kunci, baik di timnas ataupun di klub.

“Saya bisa berkata bahwa Eriksen adalah pemain yang fenomenal. Dia pemain kelas dunia,” ungkap gelandang Real Madrid itu.

“Eriksen menjalani musim yang hebat dan kini menjadi pemain paling penting di timnas Denmark. Tetapi, hasil laga akan ditentukan oleh permainan tim, bukan individu,” kata Luka Modric.

Imbang dengan skor 1-1, pertandingan Kroasia vs Dermark berakhir dengan adu penalti. Squad Luka Modric ungguli Denmark dengan skor penalti 3-2.

Loading...
Copyright 2016 - 2018