Pilkada DKI Jakarta : Fenomena Pesaing Basuki !

242
hariannusantara.com
Para Kandidat Gubernur DKI Jakarta Pesaing Ahok sumber Hallopilkada.com

Hariannusantara.com – Basuki Tjahaja Purnama telah memperoleh dukungan KTP syarat minimal, hal ini ditandai dengan prosesi sukuran yang dilakukan oleh relawan yang tergabung dalam Teman Ahok.

Basuki Tjahaja Purnama dan Heru Budi H sampai dengan saat ini masih menjadi kandidat kuat yang akan maju sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Gubernur di Pilkada 2017 mendatang.

Fenomena Ahok sampai dengan saat ini masih belum terbendung hal ini dibuktikan dengan terkumpulnya KTP dalam jumlah syarat minimal pendaftaran atau lebih dari 600000 ribu foto copy KTP beserta dengan lembar dukungan untuk pasangan Ahok – Heru ini.

Basuki Tjahaja Purnama memang tidak melakukan kampanye atau sosialisasi perihal pencalonan dirinya bersama dengan Kepala BPKAD DKI Jakarta ini, namun Relawan Teman Ahok semakin gencar setelah beberapa Partai Politik seperti Partai Nasdem dan Hanura serta di dukung oleh Partai Solidaritas Indonesia DKI Jakarta untuk mengumpulkan KTP.

Hingga sampai dengan saat ini, nama – nama baru terus bermunculan, setelah sebelumnya Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno Adhyaksa Dault beserta Musisi Ahmad Dhani dan Haji Lulung ramai – ramai mendeklarasikan diri. Kini beberapa Purnawirawan Jendral di Daulat untuk di gadang – gadang maju sebagai pesaing Ahok diantaranya, Jendral (Purn) Moeldoko, Letnan Jendral (Purn) Sjafrie Sjamsoedin dan Narchrowi Ramli.

Berita Terbaru :

Calon Gubernur DKI dari PDI Perjuangan Banyak Berasal dari Kader Eksternal