Harian Nusantara

Politisi PDI Perjuangan Ajak Pendukung SBY Dukung Jokowi 2 Periode

Nasional 417 View

Politisi-PDI-Perjuangan-Ajak-Pendukung-SBY-Dukung-Jokowi-2-Periode

Hariannusantara.com – Calon Anggota DPR RI, Dr. Hj. R. Adjeng Ratna Suminar, SH, MM meminta masyarakat tidak terpecah belah menjelang gelaran Pemilu dan Pilpres tahun 2019. Adjeng merasa prihatin dengan kondisi bangsa saat ini yang tidak bisa lagi menerima perbedaan. Saat ini, imbuh politisi PDI Perjuangan itu, masyarakat kerap terpancing emosinya bahkan saling menghujat hanya karena perbedaan pandangan politik.

Padahal menurut Adjeng, sejak dulu bangsa Indonesia sudah hidup rukun di atas segala perbedaan baik agama, suku, ras, dan antar golongan. Adjeng juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung kerja pemerintah saat ini. Lanjut Adjeng menjelaskan, masing-masing presiden memiliki kelebihan pada masanya memimpin. Mulai dari Bung Karno, menurut Adjeng, Bung Karno dengan caranya memimpin bangsa dan negara berhasil mengusir penjajah dan dapat memerdekaan bangsa Indonesia pada tahun 1945 lalu.

“Jangan sampai kita terpecah belah. Dari dulu Indonesia meski berbeda-beda namun tetap satu. Walaupun kita berbeda-beda agama, suku, ras, apalagi soal pilihan politiknya yang berbeda, ya jangan saling menghina. Siapapun yang duduk sebagai pemerintah saat ini, wajib kita dukung. Soal kekurangan, semua presiden itu punya kekurangan itu manusiawi. Saya meyakini bahwa semua presiden Indonesia dari yang Bung Karno hingga Jokowi bagus semua,” jelasnya.

Baca juga:
– Jelang Purna Tugas, Jokowi Buktikan Kualitas Kehidupan Indonesia Terus Membaik
– Deddy Mizwar Jadi Jubir Pasangan Capres Jokowi–Ma’ruf Amin

Loading...

Saat ini kata Adjeng, dirinya berjuang melalui PDI Perjuangan karena ia ingin membantu kerja Presiden Jokowi yang tengah giat membangun infrastruktur. Adjeng menilai Presiden Jokowi saat ini benar-benar tulus ikhlas membangun Indonesia.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019