Rio Haryanto, Harapan yang Tak Akan Padam

Balapan Formula 1 memang terus berlangsung, Pembalap Indonesia yang berstatus Pay Driver Rio Haryanto terus berusaha untuk memperbaiki dan beradaptasi dengan Balapan di Formula 1 tersebut.

431
Rio Haryanto
Rio Haryanto

Hariannusantara.com – Balapan Formula 1 memang terus berlangsung, Pembalap Indonesia yang berstatus Pay Driver Rio Haryanto terus berusaha untuk memperbaiki dan beradaptasi dengan Balapan di Formula 1 tersebut.

Rio Haryanto sampai dengan saat ini masih menerima kata tolerir dari kalangan pecinta Formula 1 Indonesia. 2 Kali berhasil finish setelah tidak bisa melanjutkan balapan dan insiden bertabrakan saat di pitt membuat Rio Haryanto cepat belajar dan beradaptasi.

Upanyanya sampai dengan saat ini mungkin belum memberikan hasil yang sangat signinficant namun perlahan tapi pasti Rio Haryanto setidaknya berjuang untuk terus memperbaiki catatan waktu dan koordinasi dengan Manager Balapannya untuk penentuan penggunaan ban dalam setiap race yang akan dijalaninya.

Finish di urutan 17 dan 21 pada GP China lalu bukan sebuah hal yang memalukan namun hal ini adalah prestasi tersendiri dalam perjalanan karir Rio Haryanto dimana adaptasi harus dilakukannya dengan cepat untuk memperoleh hasil maksimal.

Statusnya sebagai Pay Driver yang terus menerus dikejar utang untuk segera dilunasi mungkin membuat perasaan tak nyaman itu terus menerus muncul dibenak Rio Haryanto.

Mari dukung Rio Haryanto untuk tetap memperoleh hasil yang terbaik dalam Race Selanjutnya.

Berita Terbaru :

Bos Manor Ungkap Permintaan Maafnya Membuat Rio Haryanto Kecewa