Harian Nusantara

Dovizioso Kuasai Free Practice 1 MotoGP San Marino, Marquez dan Rossi Terlempar Dari 10 Besar

Olah Raga 361 View

Dovizioso-Kuasai-Free-Practice-1-MotoGP-San-Marino,-Marquez-dan-Rossi-Terlempar-Dari-10-Besar

Hariannusantara.comFree practice pertama (FP1) MotoGP San Marino sudah diadakan pada hari Jumat (7/9/2018). Andrea Dovisioso, pebalap Ducati tersebut berhasil mendapatkan hasil yang memuaskan pada FP1. Dovisioso berhasil mencatatkan dirinya sebagai pebalap dengan raihan waktu tercepat, sedangkan untuk dua rivalnya Valentino Rossi dan Marc Marquez justru terhempas dari urutan 10 besar.

Akhir pekan ini sirkuit Misano diprediksi bakal diguyur hujan, sehingga sejumlah pebalap menargetkan lap tercepat terakhir untuk meraih posisi di 10 besar saat lintasan masih kering di FP1. Namun berbeda dengan Dovizioso yang memilih untuk fokus mencatatkan waktu tercepat sejak awal latihan bebas. Upayanya itu pun telah berhasil. Pebalap asal Italia ini berhasil meraih waktu putaran terbaik yaitu 1 menit 32,608 detik pada sesi latihan bebas pembuka di Sirkuit Misano.

Posisi kedua ditempati oleh Cal Crutchlow, pebalap LCR Honda dengan catatan waktu putaran 1 menit 32,709 detik. Sementara itu, diposisi ketiga ada Maverick Vinales, pebalap Movistar Yamaha yang berhasil mencatatkan waktu putaran 1 menit 32,739 detik.

Sedangkan posisi keempat hingga keenam secara berurutan ditempati oleh Jorge Lorenzo (Ducati), Andrea Iannone (Suzuki Ecstar), dan Jack Miller (Pramac Racing). Sementara Marc Marquez justru berada di posisi ke 13 dengan catatan waktu putaran 1 menit 33,406 detik.

Loading...

Baca juga:
– Marquez Sebut Dovizioso Sebagai Saingan Berat Di MotoGP Jerez, Nama Valentino Rossi Tersingkirkan
– Salah Strategi Valentino Rossi Harus Puas di Urutan ke 7

Nasib sial pun menimpa Valentino Rossi karena pebalap ini hanya mampu mengakhiri FP1 di posisi ke-15 dengan waktu putaran 1 menit 33,615 detik.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019