Harian Nusantara

Tepis Berseteru Dengan Cristiano Ronaldo, Modric Tak Sabar Bersaing Kembali

Olah Raga 57 View

Tepis-Berseteru-Dengan-Cristiano-Ronaldo,-Modric-Tak-Sabar-Bersaing-Kembali

Hariannusantara.com – Luka Modric, gelandang Real Madrid ini mengatakan jika hubungannya dengan Cristiano Ronaldo baik-baik saja. Akan tetapi, ia juga mengungapkan jika dirinya kembali ingin bersaing dengan pemain yang sekarang menjadi megabintang Juventus tersebut.

Seperti yang diketahui, hubungan antara kedua pemain yang sempat ada di satu tim tersebut sempat memanas setelah malam penobatan pemain terbaik Eropa di Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA). Pada musim 2017-2018 yang lalu, Modric telah berhasil meraih gelar pemain terbaik Eropa. Atas hasil tersebut, Ronaldo dikabarkan tak terima dan marah. Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus mengaku jika anak asuhnya tersebut merasa marah karena tak bisa raih gelar pemain terbaik Eropa musim 2017-2018 yang lalu.

“Pada hari Kamis, dia (Ronaldo) marah (sebab tidak menangi gelar) karena dia memenangkan Liga Champions dan mencetak 15 gol,” ucap Massimiliano Allegri, dikutip dari BolaSport.com, Jumat (7/9/2018).

“Ini menunjukkan bahwa dia selalu ingin menjadi yang terbaik,” tambah Allegri.

Namun, Modric justru menepis kabar tersebut. Pemain asal Kroasia tersebut mengaku jika hubungannya dengan Ronaldo baik-baik saja. Modric justru mengatakan jika Ronaldo segera ingin bertemu dengannya.

“Cristiano mengirim pesan pada saya, menyelamati saya, dan mengatakan bahwa ia bahagia atas capaian saya dan saya menerimanya,” ucap Modric dari laman RTP3.

“Dia (Ronaldo) juga berkata bahwa ia tak sabar ingin bertemu dengan saya kembali,” cerita Modric.

Setelah berhasil mengalahkan Ronaldo, Modric mengaku jika dirinya sudah tak sabar menunggu persaingan terbarunya dengan Ronaldo untuk memperebutkan gelar Pemain Terbaik Dunia versi FIFA.

Baca juga:
– Pertandingan Kroasia vs Denmark Jadi Arena Duel Modric dan Eriksen
– Luka Modric: Menang Lagi, Real Madrid Telah Bangun Dinasti

“Saya bahagia dengan malam puncak gelar individu lainnya, kita akan lihat apa yang akan terjadi,” ungkap Modric.

Loading...
Copyright 2016 - 2018